Penampilan Lisa BLACKPINK Crazy Horse Trending di Twitter!

KONTEKS.CO.ID – Penampilan Lisa BLACKPINK pada Crazy Horse Trending di Twitter! Dari Dukungan Jisoo dan Rosé Hingga Komentar Netizen Korea

Tagar LISAxCARZYHORSEPARIS hari ini trending di Twitter, sebanyak kurang lebih 763ribu postingan. Karena, tanggal 28 September 2023 adalah penampilan pertama Lisa BLACKPINK di Crazy Horse.

Namun, penampilan kontroversialnya di kabaret ikonik Paris, Crazy Horse, telah memicu beragam reaksi dari K-netizens.

Lisa, bintang K-pop populer, bergabung dengan pertunjukan eksklusif panggung kabaret Paris pada tanggal 28, 29, dan 30 September 2023.

Meskipun hanya tampil enam kali dalam segmen singkat selama 10 menit, Lisa berhasil meninggalkan kesan mendalam pada penonton Crazy Horse. Penampilannya yang singkat namun berkesan berhasil memukau penonton dengan bakat luar biasanya.

Fans sangat menyukai momen di balik layar ini dan berbagi berbagai video Lisa meninggalkan lokasi, yang menunjukkan ia dikelilingi oleh kerumunan yang hangat.

Dukungan dari Jisoo dan Rosé BLACKPINK

Lisa foto bersama dengan Jisoo, Rose, dan Rosalia di Carzy Horse Paris (Foto: Twitter BBU_BLACKPINK)

Dengan bakatnya yang luar biasa dan kehadiran yang memukau, penampilan malam pertama Lisa di Crazy Horse berjalan dengan sukses.

Pada tanggal 28 September 2023, sesama anggota BLACKPINK, Jisoo dan Rosé, yang juga berada di Paris untuk Paris Fashion Week, terlihat menuju Crazy Horse untuk mendukung Lisa. Tak hanya itu, juga tampak Rosalia, salah satu teman dekat Lisa.

Penampilan Lisa BLACKPINK di Crazy Horse

Setelah penampilan, sebuah foto Lisa BLACKPINK dengan para penari Crazy Horse menjadi viral di media sosial dan mendapatkan perhatian besar.

Dalam pertunjukan tersebut, Lisa mengenakan pakaian yang lebih tertutup dibandingkan dengan para penari lainnya, yang mempertontonkan lebih banyak bagian tubuh.

Foto Lisa yang sedang berbincang dengan para penari Crazy Horse menciptakan gelombang diskusi di berbagai platform media sosial dan komunitas online, terutama di komunitas online Korea.

Komentar K-Netizens

Mengutip dari laman Allkpop, K-netizens memberikan berbagai komentar mengenai penampilan Lisa BLACKPINK di Crazy Horse.

Beberapa komentar mengekspresikan keterkejutan dan perasaan yang sulit diungkapkan, sementara yang lain mempertanyakan pilihan Lisa untuk tetap mengenakan pakaian yang menutupi bagian-bagian tertentu dalam pertunjukan tersebut.

Terdapat juga komentar yang menyoroti perbedaan antara penampilan Lisa dengan para penari lainnya di pertunjukan tersebut.

Beberapa K-netizens menganggapnya lucu, sementara yang lain merasa bahwa penampilan Lisa memiliki nuansa yang aneh. Sebagian besar komentar berfokus pada perbedaan dalam gaya penampilan Lisa dibandingkan dengan penari lain di Crazy Horse.

Dalam konteks budaya K-pop yang konservatif, penampilan ini telah memicu perdebatan dan perasaan yang beragam di kalangan penggemar dan masyarakat umum.***


Baca berita pilihan konteks.co.id lainnya di “Google News”


Sumber www.konteks.co.id