Beri Bantuan ke Palestina, Perindo Peduli Gaza Trending di X : Okezone techno

JAKARTA – Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) bertemu dengan Duta Besar Palestina untuk Indonesia, Zuhair Alshun di Kantor Kedutaan Besar (Kedubes) Palestina, Menteng Jakarta Pusat, Senin (6/11/2023). HT datang untuk menyerahkan bantuan bagi Palestina. 

HT tampak langsung mendapatkan pelukan hangat dari Zuhair. Keduanya lantas saling berbincang terkait kondisi krisis di Palestina imbas agresi militer Israel yang menewaskan ribuan masyarakat Palestina.

Dalam kesempatan itu Hary Tanoe juga menyampaikan secara langsung bantuan kemanusiaan dari Partai Perindo dan MNC Peduli.

“Penyerahan bantuan kemanusiaan dari Partai Perindo dan MNC Peduli kepada HE Zuhair Alshun, Duta Besar Palestina untuk Indonesia. Partai Perindo dan MNC Group bekerja sama dengan Kedutaan Palestina akan melakukan penggalangan dana kemanusiaan untuk membantu rakyat Palestina,” ujar HT sambil membagikan foto-foto kegiatan pada laman Instagramnya, Senin (6/11/2023).

Unggahan itu pun viral di jagat maya. Kata kunci ‘Perindo Peduli Gaza’ dan ‘HaryTanoe Bantu Palestina’ pun trending di X pada Senin (6/11/2023) siang. Saat berita ini diturunkan tercatat ada sekitar seribu lebih ciutan terkait dua kata kunci tersebut.

Sekadar informasi HT datang ke Kedubes Palestina ditemani Ketua Harian Partai Perindo, Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi, Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo, Angela Tanoesoedibjo, dan beberapa pengurus Partai Perindo lainnya.


Follow Berita Okezone di Google News

Partai Perindo memiliki concern yang sangat besar dengan apa yang terjadi di Palestina. HT juga dikenal bersahabat dengan Perdana Menteri (PM) Palestina Mohammad Ibrahim Shtayyeh.

Ketika Mohammad Ibrahim Shtayyeh melakukan kunjungan kenegaraan ke Indonesia tahun lalu, HT menjadi satu-satunya ketua umum parpol yang bertemu dengannya. HT mengenal Mohammad Ibrahim Shtayyeh sejak masih menjabat sebagai menteri.

“Beliau ini sahabat, harapannya, tentunya hubungan antara Indonesia bisa ditingkatkan dengan Palestina. Dalam berbagai hal, termasuk bantuan-bantuan yang mungkin relevan, sebagai bentuk nyata solidaritas bagi rakyat Palestina,” jelas HT.

Sumber techno.okezone.com