Fadhilah Intan Nyanyikan Lagu Dawai, Trending Sampai Malaysia dan Singapura

BISNISBANTEN.COM – Fadhilah Intan, penyanyi yang sukses menarik perhatian banyak orang karena suaranya yang bagus.

Awalnya, ia sering menyanyikan lagu yang kemudian ia bagikan melalui channel YouTubenya.

Tak disangka ternyata banyak yang menyukai suara merdunya. Fadhilah Intan tak pernah gagal dalam hal penghayatan hingga tiap kali menyanyikan lagu selalu bisa sampai pada hati para pendengar.

Advertisement

Kali ini, Fadhilah Intan membuka pintu kesuksesan dirinya sendiri lewat lagu berjudul Dawai.

Ia menyanyikan lagu Dawai soundtrack film Air Mata di Ujung Sajadah hingga berhasil menaikkan namanya dan menjadi trending musik bukan hanya di tanah air, tetapi juga di beberapa negara lainnya, termasuk Malaysia dan Singapura.

Hal tersebut dibuktikan dengan disaksikannya lagu yang dinyanyikan oleh penyanyi muda ini dalam channel Youtube miliknya yang sudah mencapai lebih dari 10 juta kali ditonton.

Penyanyi muda ini memang memiliki suara yang khas dan layak untuk di dengarkan. Diketahui, Fadhilah Intan merupakan jebolan ajang pencarian bakat Rising Star tahun 2017.

Advertisement

Di samping penghayatannya yang maksimal, ia mengaku sangat menyukai lirik lagunya, sehingga bisa memaknai dan membawakan lagu tersebut dengan powerfull.

Tidak lupa, ia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada orang-orang yang sering mendengarkan lagunya yang dirilis pada 18 Agustus 2023 lalu itu sampai membawanya pada pencapaian yang luar biasa ini.

“Dawai 10M Views guys di YouTube!! (Emoji wajah menangis) Kayak mimpi (emoji wajah menangis) Terima Kasih banyak teman teman semua yang sampai saat ini masih sering play lagu Dawai! Makasih juga buat teman teman yang selalu berkomentar positif, membangun & tidak body shaming, it means a lot,” tulis Fadhilah Intan di caption Instagram sambil membagikan kebahagiaannya. (Sarah)

Sumber bisnisbanten.com