Viral Penemuan Kulit Ular Raksasa, Besar dan Panjangnya Melebihi Manusia

Selasa, 14 November 2023 – 11:37 WIB

VIVA Trending – Ular mempunyai salah satu kebiasaan unik, yakni sering berganti kulit. Padahal, kulit memiliki fungsi yang sangat penting bagi tubuh. Ular adalah hewan melata dengan kulit yang kering dan halus, tertutup jaringan sisik yang saling tumpang tindih, dan secara berkala ular akan berganti kulit untuk alasan tertentu.

Belum lama ini beredar video yang memperlihatkan penemuan yang bikin ngeri, yaitu kulit ular raksasa. yang tertinggal di sebuah ladang. Video itu diunggah oleh akun TikTok @userx4rvpevuys dan viral.

Penemuan Kulit Ular Raksasa

Di dalam video terlihat seorang pria memakai pakaian biru tua bertopi abu-abu sedang berada di sebuah lading, Ia kemudian mengangkat sesuatu yang berwarna putih. Ternyata yang diangkat itu merupakan kulit ular.

Gede banget ini saudara ku,” ujar lelaki dalam bahasa Thailand yang telah VIVA terjemahkan.

Sisik ular itu menjulur dari atas pohon hingga ke dalam semak-semak belukar. Perekam video pun terdengar kebingungan dan ngeri karena sisik ular yang ada di lading itu sangat besar.

Ini sangat besar, itu kulitnya di ujung ladang tidak kelihatan,” ujarnya.

Di dalam kolom komentar banyak netizen yang menyebut bahwa itu merupakan bukan sisik ular dan mereka memiliki tanggapannya sendiri-sendiri:

Ditemukan sisik ular terbesar,” tulis netizen Indonesia.

Lho, itu buat angkutan aliran produksi sagu. udah gak kepake lagi. saya pernah kepapua lihat itu sama persis,” kata netizen dalam kolom komentar.

Itu pipa air yg udah lama dan rusak di sawah mamaku ada jg dan stiap kali aku ikut kesawah selalu terkejoott????????” ungkap netizen lainnya.

Aman cuma anaconda ga ber bisa kok dan juga friendly suka meluk,” kata netizen lainnya.

Sumber www.viva.co.id