Kampanye Model Baru Pasangan AMIN, Desak Anies Trending di X

HERALD.ID – Desak Anies trending di X. Kata itu sudah diucapkan dan di-posting oleh warga X sebanyak 40 ribu posts. Ada beberapa video dan foto yang diupload oleh warga X dalam forum Desak Anies.

Ketika masuk dalam Desak Anies di X, kita akan disuguhkan dengan video-video yang terjadi dalam Desak Anies.

Dalam Desak Anies ini, panelis dan masyarakat bisa bertanya apa saja ke Capres nomor urut 1, Anies Baswedan dan itu langsung dijawab. Desak Anies ini juga dihadiri oleh berbagai kalangan, mulai dari anak-anak muda dan generasi sebelumnya.

Seperti baru-baru ini, Desak Anies diselenggarakan di Pontianak. Dari pengakuan Anies, sejauh ini Desak Anies paling besar ada di Pontianak. “Ini Desak Anies terbesar yang pernah saya datangi. Bener,” kata Anies.

Dalam X milik Anies Baswedan juga kerap memposting tentang Desak Anies itu sendiri. 

“Desak Anies di Pontianak terasa megah, karena ini merupakan Desak Anies yang dihadiri peserta paling banyak. Kami banyak membahas mengenai infrastruktur teknologi informasi dengan memperhatikan manajemen spektrum frekuensi, yang ingin kami ubah di Kalimantan. Harapannya ke depan anak-anak muda dan mahasiswa bisa mendapatkan akses internet yang lebih merata dan mereka bisa lebih produktif. Teman-teman masih ada yang kesulitan jaringan internet?,” tulis Anies dalam X miliknya, dikutip Herald.id, Kamis 28 Desember 2023.

Beragam komentar pun muncul dari postingan Desak Anies ini.

“Kab. Bandung, akses sudah mudah pak, tapi harga bandwidth masih terlalu mahal. Negara hrs hadir,  shg harga pokok produksinya (hpp) bisa ditekan dan masyarakat mendapatkan harga lebih murah. AMIN,” kata akun X @RTjokro*****

“Saya akuin saya suka sama cara kampanye anda, ini bener bener bagus banget sii, berani berdialog dan di ajukan pertanyaan random kereen,” timpal @moezes****

“Pak Anies daerah sukabumi, cikamarang, cibitung kesulitan sinyal internet, mohon dicatat pak bila bapak jadi presiden mudah2n anak2 dan warga disana bisa menikmati internet yang merata dan jaringan yang bagus,” ucap @wendima***

“Klo desak Gibran ada nggak wkwkwkw,” ujar @Sulras******

“Kalo #DesakAnies ini sukses menjadikan Anda presiden maka akan ada sesi #KejarAnies guna menagih apa yg Anda janjikan. Berani pak @aniesbaswedan?,” ucap @F_achma****

“Kaga bisa luh nis kerja kaya pak jokowi luh cuma bacot doang. Kadal gurun udah tau kinerja nya kaya gimana, ngomong aja gefein,” komen akun @endang******

Untuk informasi, Desak Anies adalah model kampanye baru yang digaungkan oleh Capres nomor urut 1, Anies Baswedan. Dalam acara tatap muka langsung ini, panelis berhak bertanya apa saja ke Anies Baswedan, dan itu dijawab langsung.

Forum ini merupakan forum santai yang menjadi ajang bagi masyarakat untuk meminta kejelasan kepada Anies, untuk memberikan sebuah pernyataan secara eksplisit dan tidak berbelit-belit yang mampu meyakinkan masyarakat untuk memilihnya, dengan segudang gagasan serta visi misi yang ia bawa di kontestasi pemilu Februari mendatang. 

Awalnya desak Anies ini dimulai dari anak muda, namun belakangan, berbagai kalangan pun ikut dalam forum ini. (War)

Silahkan kirim ke email: [email protected].

Stay connect With Us :


Sumber herald.id