Taurus Tahan Diri, Libra Rencanakan Liburan

Denpasar – Ramalan zodiak menjadi hal yang dinanti-nanti oleh beberapa orang yang percaya akan zodiak. Ramalan zodiak dapat dilihat mulai dari peruntungan, keuangan, jam baik, hingga asmara.

Menurut ramalan zodiak asmara Kamis 28 Desember 2023, hari ini Taurus harus mau menahan diri terutama dari ucapan yang terkadang membuat telinga merah. Sementara itu, Libra perlu merencanakan liburan panjang akhir tahun dengan sebaik mungkin.

Simak ramalan zodiak asmara hari ini Kamis, 28 Desember 2023 berikut ini!

Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Asmara: Jika Anda sudah paham dengan segala sifat dan wataknya, lalu mengapa masih mempersoalkan dan meributkan nya terus menerus bagaimanapun sangat disayangkan jika momen yang bagus ini harus terganggu oleh sikap egois di hati kedua belah pihak.

Aquarius (20 Januari – 17 Februari)

Asmara: Apapun yang terjadi kepala harus tetap dingin agar mulut terhindar dari kata-kata pedas yang dapat membuat suasana menjadi mencekam apalagi dirinya saat ini menginginkan ketenangan dan bukan keributan sehingga sangat disayangkan jika hari-hari yang dilalui hanya diisi dengan perselisihan dan pertengkaran saja.

Pisces (18 Februai – 19 Maret)

Asmara: Cobalah diingatkan Si Dia bahwa watak Anda memang tidak bisa bersandiwara, jadi sulit untuk bersikap baik kalau hati memang tidak suka dengan seseorang maka dari itu tak perlu memaksanya karena tak akan bisa dan akhirnya yang ada hanya pertengkaran atas sesuatu hal yang tak prinsip.

Aries (20 Maret – 19 April)

Asmara: Sebisa mungkin selisih pendapat dihindari karena hal itu selain cukup mengganggu hubungan kisah kasih Anda dengannya juga lingkungan sekitar akan merasakan dampaknya karena kebisingan yang diciptakan dari pertengkaran tersebut. Coba sadari dan segera lakukan tindakan positif untuk ke depannya.

Taurus (20 April – 19 Mei)

Asmara: Tenang tidaknya suasana itu tergantung diri Anda sendiri. Kalau ingin suasana tenang, maka harus mau menahan diri terutama ucapan yang terkadang membuat telinga merah. Lebih baik hindari bagaimanapun masih banyak topik pembicaraan yang dapat membuatnya tersenyum gembira.

Gemini (20 Mei – 20 Juni)

Asmara: Tak ada gunanya terus melakukan koreksi kepadanya karena dirinya menganggap Anda sengaja mencari-cari kesalahannya yang akhirnya hubungan menjadi memburuk padahal jika dibiarkan tanpa ada komentar sedikitpun kepadanya maka suasana akan menjadi lebih tenang dan jauh dari pertengkaran.

Cancer (21 Juni – 21 Juli)

Asmara: Lihatlah dari sisi baiknya agar tidak menjadi tekanan batin yang selalu mengganggu dirinya apalagi terus memberikan kata-kata tak pantas yang tak seharusnya dilakukan kepadanya meskipun dirinya diam bukan berarti dirinya tidak terluka dan tersakiti oleh ucapan Anda tersebut.

Leo (22 Juli – 22 Agustus)

Asmara: Bagaimanapun keluh kesah yang sering Anda utarakan kepada dirinya cobalah dikurangi, hadapilah sendiri setiap problem masalah tanpa harus melibatkan dirinya sehingga suasana di penghujung tahun ini bisa berjalan tenang penuh kedamaian tanpa harus membebani pikiran nya.

Virgo (23 Agustus – 21 September)

Asmara: Berhati-hatilah terhadap mulut manis mereka karena pihak ketiga mulai mengobrak-abrik hubungan percintaan Anda dengannya, jangan mudah percaya oleh segala ucapan mereka tersebut apalagi bertolak belakang dengan apa yang Dia ucapkan maka lebih baik abaikan saja ucapan mereka tersebut.

Libra (22 September – 22 Oktober)

Asmara: Bagaimanapun Anda harus mulai bersama-sama dirinya merencanakan liburan panjang akhir tahun dengan sebaik mungkin. Mumpung masih ada waktu untuk melihat segala kesiapan nya jangan sampai nanti nya ada masalah yang tak disadari sebelumnya.

Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Asmara: Ini semua merupakan ujian untuk meraih kebahagiaan meskipun hati sering tersakiti oleh semua ucapannya tersebut sebaiknya tetap berpikir yang baik-baik saja tentang dirinya agar ke depannya nanti tidak ada lagi perasaan kecewa yang akan mengubah sikap Anda kepadanya.

Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Asmara: Bersyukurlah atas kehadiran dirinya yang mau bersama-sama melewati berbagai rintangan yang cukup terjal tersebut dengan memberi apresiasi kepada dirinya meskipun di satu sisi masih ada yang harus dibenahi darinya akan tetapi tetap tidak akan mengurangi kebaikan yang telah diberikannya selama ini kepada Anda.

Artikel ini ditulis oleh Anastasya Evlynda Berek peserta Program Magang Bersertifikat Kampus Merdeka di detikcom.

Simak Video “Sejumlah Ruas Jalan Menuju Kawasan Wisata di Bali Selatan Padat Merayap

(iws/iws)

Sumber www.detik.com