Tengok Performa Harga Kripto Tenet Coin Hari Ini 28 Desember 2023

Liputan6.com, Jakarta – TENET adalah Ekosistem Lapisan-1 untuk Liquid Staking Derivatif (LSD), yang didedikasikan untuk membuka likuiditas dan meningkatkan hasil keuntungan dengan aman. TENET Coin merupakan token kripto yang digunakan dalam ekosistem TENET.

TENET adalah perusahaan pertama yang memasarkan pembuatan beberapa DeFi baru, yang diyakini memiliki kekuatan untuk merevolusi lanskap DeFi.

LSD sekarang menjadi vertikal terbesar di DeFi sekitar USD 18 miliar atau setara Rp 276,9 triliun (asumsi kurs Rp 15.390 per dolar AS) namun belum ada yang menemukan cara untuk mengekstrak likuiditas dan utilitas darinya. TENET menyelesaikannya. 

Harga TENET Coin

Berdasarkan data Coinmarketcap, Kamis (28/12/2023), harga TENET Coin adalah Rp 1.515 dengan volume perdagangan 24 jam sebesar Rp 29,6 miliar.

TENET berhasil menguat 3,40 persen dalam 24 jam terakhir. Sedangkan untuk peringkat Coinmarketcap saat ini adalah 2.428 dengan kapitalisasi pasar Rp 318,9 miliar. Hingga saat ini telah terjadi peredaran suplai sebanyak 1,2 miliar TENET dari maksimal suplai 1,2 miliar.

Teknologi Initi TENET

Pertama ada keamanan, TENET mengklaim menciptakan blockchain paling aman yang pernah dibuat. Verifikasi PoS yang terdiversifikasi menggunakan turunan liquid staking dari jaringan besar untuk berpartisipasi dalam validasi. Hal ini membuat TENET lebih sulit ditembus dibandingkan kekuatan gabungan Ethereum, BNB Chain, MATIC, dan Polkadot.

“Kedua terkait likuidasi, posisi yang dipertaruhkan direpresentasikan sebagai Liquid LSD (“LLSD”) yang kemudian dapat digunakan di ekosistem DeFi kami, semuanya didukung oleh $veTenet, token escrow pemungutan suara kami, yang mengontrol semua ukuran imbalan dari imbalan blok dan aplikasi asli di ekosistem kami,”

Teknologi inti terakhir yaitu kesederhanaan. Dompet ramah ritel TENET, Eva, dirancang untuk memasukkan investor ritel ke TENET DeFi. 

 

Sumber www.liputan6.com