Honda Spacy Alami Transformasi Menjadi Lebih Sporty Pasca-Trending Bersama BCL

Jakarta, (afederasi.com) – Honda Spacy kini berubah wajah setelah menjadi perbincangan hangat berkat keterlibatan Bunga Citra Lestari alias BCL. Meskipun sebelumnya menjadi sorotan publik, Honda Spacy mengalami penyegaran yang signifikan di pasar otomotif China. Wuyang Honda China, melansir dari 2banh.vn, telah melakukan perubahan desain yang membuat Honda Spacy tampil lebih sporty.

Perubahan desain Honda Spacy yang mencolok terlihat pada bagian facia yang kini lebih aerodinamis, meruncing ke bawah dengan tampilan yang semakin modern. Selain itu, detail bodi motor ini juga mengusung desain futuristik yang membedakannya dari versi sebelumnya. Langkah ini menunjukkan komitmen Wuyang Honda China untuk terus berinovasi dalam menghadirkan kendaraan bermotor yang menarik perhatian.

Selain tampilan yang segar, Honda Spacy di China kini dilengkapi dengan fitur-fitur terkini yang menawarkan kenyamanan dan keamanan bagi pengendara. Dilansir dari sumber yang sama, fitur pengaman secure key shutter menjadi salah satu inovasi menonjol yang terintegrasi dengan kunci kontak, kunci stang, dan kunci bagasi. Selain itu, bagasi yang cukup besar dan dapat menampung helm serta barang bawaan lainnya menjadi nilai tambah bagi pengguna Honda Spacy.

Mesin menjadi salah satu aspek yang tidak luput dari perubahan pada Honda Spacy. Motor ini dibekali dengan mesin satu silinder berkapasitas 125 cc, memberikan tenaga sebesar 8,97 dk dengan torsi maksimal mencapai 9,8 Nm. Performa yang unggul ini diimbangi dengan harga yang terjangkau, dibanderol mulai dari 8,88 ribu Yuan atau sekitar Rp 18,9 jutaan. Honda Spacy 125 diharapkan dapat memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan motor dengan kinerja handal dan harga bersahabat.

Meskipun Honda Spacy mendapat sorotan positif di China, sayangnya, di Indonesia motor ini sudah tidak lagi tersedia di pasaran. Meski sempat melibatkan Bunga Citra Lestari dalam promosi, Honda Spacy kalah bersaing dengan kompetitor sejenis, seperti Honda BeAT, BeAT Street, dan Vario 125, yang lebih diminati oleh konsumen di tanah air.(mg-2/mhd)

Sumber afederasi.com