Ruben Onsu Nangis Ivan Gunawan Pamit dari Brownis: Saya Berat Melewati Hari Ini

Liputan6.com, Jakarta Gara-gara dianggap berpenampilan seperti perempuan di acara Brownis, Ivan Gunawan ditegur oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Buntutnya, Ivan memilih keluar dari program acara tersebut alih-alih bertahan.

Pria berusia 42 tahun itu memandu acara Brownis terakhir kalinya pada Senin, 8 Januari 2024, bertepatan dengan perayaan ulang tahunnya. Dalam kesempatan itu, dia pamitan degan seluruh kru serta partnernya, Ayu Ting Ting dan Wendy Cagur.

Dalam kesempatan ini, Ruben Onsu kebetulan absen. Jadi, dia tidak sempat ikut berpamitan dengan partnernya. Sehari setelahnya, Ruben akhirnya muncul.

Dalam Brownis episode Selasa (9/1/2024), Ruben menumpahkan kesedihannya atas kepergian Ivan Gunawan dari program acara mereka. Keduanya memang dikenal bersahabat baik bahkan sejak mengawali karier di industri huburan.

“Ngelihat potongan-potongan gambar kemarin di Brownis, ya saya bersyukur saya enggak datang, karena kalau saya datang mungkin sampai Jumat saya nangis, masih sedih banget,” terangnya sambil mangis.

“Ini program yang kembali menyatukan saya dengan Igun setelah bertahun-tahun enggak bertemu. Tapi saya bilang cuma berat untuk saya lewati hari ini. Saya di kantor juga sendiri, diam, mau jalan melangkahnya juga duhh… kalau bisa dicepatin pasti saya cepatin waktu,” sambungnya.

 

Sumber www.liputan6.com