Ganjar Sebut Kader PDIP Makin Percaya Diri Pasca-Debat Ketiga Pilpres 2024 : Okezone Nasional

JAKARTA – Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo merasa semangat kader partainya semakin membara pasca HUT ke-51 PDI-Perjuangan. Hal itu dirasakan pasca dirinya berkampanye di tiga lokasi di Jawa Tengah.


“Kalau hari ini kader dikumpulkan dalam rangka ulang tahun semangatnya luar biasa. Saya kemarin di Cilacap, terus Banyumas sampai dengan tadi malam di Purbalingga terbang ke sini. Di tiga titik itu saya ketemu kader semuanya,” tutur Ganjar saat ditemui di Sekolah Partai DPP PDI-Perjuangan, Jakarta Selatan, Rabu (10/1/2024).

Ganjar berkata, para kader partai berlambang banteng itu semakin percaya diri pasca melihat Debat Ketiga Pilpres 2024. Ia pun meyakini, para kader dan masyarakat semakin solid untuk bergerak.

“Pasca melihat debat mereka bilang, kami semakin percaya diri. Itulah yang saya pidatokan bahwa masyarakat ternyata dengan segala cerita-cerita yang muncul mereka bilang kami solid, kami bergerak dalam sunyi karena kami punya sikap. Wow keren banget,” tutur Ganjar.

“Jadi hari ini ya konsolidasi juga, ya ulang tahun ya konsolidasi dan kader semakin bersemangat,” terang Ganjar.


Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Saat disinggung pesan Ketua Umum DPP PDI-Perjuangan Megawati Soekarnoputri, kata Ganjar, para kader dimjnta untuk turun ke masyarakat. Tak hanya itu, penanggung jawab daerah juga diminta untuk melaporkan segala kendala yang ada di daerah.

“Oh pesannya (Megawati) turun dan mulai dicek satu per satu, bahkan setiap daerah sekarang ada PIC, report sistemnya dilaksanakan terus menerus, Mas Nanan (Prananda) jaga gawang memantau semuanya hasil dari report itu. Dan ini bentuk keseriusan dari gerakan kita,” terang Ganjar.


Sumber nasional.okezone.com