Liga Inggris: Rasmus Hojlund Akui Mengalami Tekanan Besar di MU

Bola.com, Manchester – Rasmus Hojlund mengakui mengalami tekanan besar di Manchester United karena sempat mengalami peceklik gol di Premier League. Namun kini, Hojlund merasa tekanan tersebut mulai berkurang dan siap terus berkembang di MU.

Dalam beberapa bulan terakhir, striker asal Denmark itu memang mendapatkan banyak kritikan. Situasi tersebut terjadi karena Rasmus Hojlund kesulitan mencetak gol di Premier League.

Hojlund baru pecah telur di ajang liga pada akhir Desember tahun lalu. Pemain berusia 20 tahun tersebut mencetak gol perdananya di Premier League saat membawa Manchester United menang atas Aston Villa.

Pundi-pundi gol Rasmus Hojlund di Premier League kembali bertambah pada akhir pekan kemarin. Dia berhasil mencetak gol keduanya ketika Manchester United bermain imbang 2-2 kontra Tottenham Hotspur di Old Trafford.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Sumber www.bola.com