Melirik Ikan Mas Koki BikinTajir Melintir, Hanya Ada di Okezone Updates Hari Ini! : Okezone Nasional

Di Okezone Updates hari ini, Senin (15/1/2014), ada berita tentang para pelajar yang harus menantang maut untuk melintasi jembatan bambu rusak di Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah. Mereka harus berjalan merangkak karena kondisi jembatan miring dan nyaris roboh.

Jembatan rusak tersebut merupakan satu satunya akses jalan penghubung antar dua desa. Jembatan bambu sepanjang 45 meter dan lebar dua meter ini rusak akibat diterjang tumpukan sampah yang terbawa arus deras sungai Cimeneng.


Aksi warga menyeberang jembatan bambu rusak ini telah terjadi selama beberapa hari terakhir. Warga berharap pemerintah segera memperbaiki jembatan agar mempermudah aksesibilitas masyarakat.

Selain informasi tersebut juga ada informasi tentang ikan mas koki yang ternyata bisa menghasilkan keuntungan bagi pembudidayanya bahkan hingga diekspor ke Australia, Inggris, dan Jepang. Di Tulungagung, Jawa Timur, seorang pembudidaya ikan bisa menghasilkan uang hingga puluhan juta rupiah dari ikan berbentuk gemuk nan lucu tersebut.

Ikan mas koki bisa dipanen minimal setelah umur 2 bulan. Harga ikan dengan umur 2 bulan mencapai Rp 10 ribu/ekor. Bahkan harga ikan akan terus meroket jika bisa memenangi kontes.

Semua berita menarik tadi dapat Anda saksikan di Okezone Updates di MNC VISION, K-VISION, MNC PLAY, VISION TV, VISION PLUS, Portal Okezone.com, Youtube Okezone dan streaming di https://tv.okezone.com/streaming. Tayang setiap hari pukul 21.00 WIB. Jangan sampai kelewatan, ya!


Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kha)

Banner


Sumber nasional.okezone.com