9 Hari Ini Jangan Lengah!

Sragen

Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 1, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin berkunjung ke Sragen. Dalam kunjungannya, dia mengajak semua pendukungnya bekerja keras di sisa masa kampanye hingga hari pencoblosan pada 14 Februari nanti.

Hal itu disampaikan Cal Imin dalam acara istigasah kubro bertajuk doa dan zikir untuk kemenangan serta perubahan Indonesia adil makmur untuk semua yang digelar di Gedung IPHI, Sragen, Jawa Tengah, Senin (5/2/2024). Cak Imin mengingatkan pendukungnya tidak boleh lengah menjelang pencoblosan.

“Tapi yang paling penting dari sini mari kita kerja keras, 9 hari ini jangan lengah,” kata Cak Imin dalam sambutannya, dilansir detikNews.

Ketua Umum PKB tersebut juga meminta pendukungnya supaya tidak khawatir dengan ancaman intimidasi. Dia menyerukan supaya pendukungnya menjaga Tempat Pemungutan Suara (TPS).

“Jangan khawatir tentang berbagai intimidasi dan temanya 9 hari itu gini, jaga TPS jaga AMIN,” ujarnya.

Dia menyebut masyarakat menginginkan perubahan. Dia mengajak pendukungnya menjaga TPS dan surat suara agar aman.

“Insyaallah yang namanya rakyat ikut perubahan itu hampir pasti, insyaallah semua ingin merubah nasibnya. Petani akan merubah nasibnya pasti terjadi, tinggal kita jangan sampai suara kita hilang dan dimanipulasi. Karena itu harus kita jaga TPS kita, kita kuatkan TPS kita supaya suara kita aman, selamat, sampai menang menjadi pemenang Pilpres 2024. Jaga TPS jaga Amin,” ujarnya.

Simak Video “Cak Imin Dapat Laporan Banyak Kades Dikriminalisasi dengan Dalih Korupsi

(apu/rih)

Sumber www.detik.com