Breaking News, Bus Terguling di Tol Ngawi, 4 Korban Dilarikan ke RSUD Sragen – Solopos.com

SOLOPOS.COM – Petugas PMI Sragen ikut membantu evakuasi korban dalam kecelakaan bus terguling di jalur to Solo-Ngawi, Minggu (4/2/2024). (Istimewa/PMI Sragen)

Solopos.com, SRAGEN—Bus yang membawa rombongan Satuan Tugas (Satgas) Partai Hanura dari Jakarta menuju ke Surabaya mengalami kecelakaan lantaran terguling di Jalan Tol Solo-Ngawi, tepatnya di wilayah Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, Minggu (4/2/2024).

Informasi awal ada sejumlah penumpang bus itu mengalami luka-luka. Empat orang korban luka-luka dilarikan ke RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen dan dua korban meninggal dunia dievakuasi ke RSUD dr. Soeroto Ngawi.

Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Sragen Sulardi saat dihubungi Solopos.com, Minggu (4/2/2024), membenarkan adanya kecelakaan bus yang ditumpangi rombongan satgas Partai Hanura di jalan tol wilayah Ngawi, Jawa Timur.

“Ya, bus yang kecelakaan di jalan tol itu merupakan Satgas Partai Hanura. Mereka perjalanan pulang dari Jakarta ke Surabaya. Saya belum dapat informasi korbannya. Ini teman-teman Hanura Sragen merapat ke lokasi untuk memastikan,” ujar Sulardi.

Ketua PMI Sragen Ismail Joko Sutresno menyampaikan ada ambulans Sragen yang ikut membantu evakuasi korban, yakni ambulans PMI Sragen, ambulans PSC 119 Sukowati Sragen, dan ambulans Nahdlatul Ulama (NU).

Dia menyampaikan setidaknya ada empat orang korban yang dievakuasi ke RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen dan korban lainnya dilarikan ke RS Ngawi.

“Ada empat korban luka-luka yang dilarikan ke RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen. Informasinya ada dua korban meninggal dunia dievakuasi ke RSUD dr. Soeroto Ngawi, Jawa Timur,” ujarnya.

Sementara Manager Operasional PT JSN Budi Hermawan menyampaikan peristiwa kecelakaan bus di jalur tol Solo-Ngawi itu masih dianalisis oleh tim untuk mengidentifikasi kronologinya.

Berita Terkait

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif

Sumber soloraya.solopos.com