Capres Anies Baswedan lakukan kampanye di Sulut

Manado (ANTARA) – Calon Presiden Anies Rasyid Baswedan melakukan kampanye di Bolaang Mongondow (Bolmong) Raya, Kota Kotamobagu, Sulawesi Utara (Sulut), Senin.

Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, di Manado, Senin mengatakan, pagi hari ini DPW Partai Nasdem Sulut menghadirkan Capres Anies Baswedan di wilayah Sulut yang akan melaksanakan kampanye terbuka di daerah Bolmong.

“Ada dua kampanye pada hari ini, tetapi mengingat waktu yang terbatas, hanya bisa satu kali kampanye di daerah Bolmong dan segera kembali menuju ke Jawa Tengah,” kata Surya Paloh didampingi Capres Anies Rasyid Baswedan saat berada di Tower Nasdem Sulut, Paniki Manado.

Baca juga: Round up – Kampanye hari ke-66, para capres beradu janji

Capres Anies Baswedan mengatakan, dirinya merasa bersyukur sekali pada pagi hari ini bisa tiba di Sulut.

Kami menyadari bahwa kita akan terus menjaga semangat persatuan, pesan persatuan itu yang kami bawa.

“Dan kegiatan hari ini di Kotamobagu, adalah salah satu kegiatan yang kami harap bisa mengirimkan pesan perubahan dari Sulut,” katanya.

Baca juga: Anies sampaikan pesan perubahan saat kampanye akbar di Madura

Capres Anies Baswedan dijadwalkan melakukan kampanye di wilayah Bolmong Raya di Kota Kotamobagu, bertempat di Lapangan Malinow Kotamobagu.

Sebelum berangkat ke Kotamobagu, Capres Anies Baswedan melakukan kegiatan “Bakudapa deng Anies Baswedan Calon Presiden Republik Indonesia”, di halaman Tower Nasdem Sulut Manado dengan para simpatisan dan pendukung.

Baca juga: Round up hari ke-63 kampanye, pasangan calon tebar visi dan misi

KPU RI telah menetapkan peserta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024, yakni pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD, nomor urut 3.

KPU juga telah menetapkan masa kampanye mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, masa tenang pada tanggal 11—13 Februari, dan hari-H pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024.

Baca juga: Round Up hari ke-61 kampanye, paslon suarakan visi di barat Indonesia
Baca juga: Anies sebut reformasi tata niaga pangan jadi prioritas jika terpilih
Baca juga: Round up hari ke-60, capres-cawapres bergerak ke tengah dan timur

Sumber m.antaranews.com