#DemiIndonesia Cerdas Memilih di Semarang Hari Ini, Merapat Lur!

Semarang

detikcom dan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) menggelar event #DemiIndonesia Cerdas Memilih di Kota Semarang siang ini. Ada talk show dengan tema-tema menarik hingga stand up comedy. Ini lokasi dan jadwalnya.

#DemiIndonesia Cerdas Memilih kali ini diselenggarakan di Padma Hotel Semarang, Senin (5/2/2024). Acara dimulai pukul 12.00 WIB sampai selesai. Acara ini sebelumnya telah digelar di sejumlah kota seperti Batam, Medan, Palembang, Bandung, Jogja, dan Denpasar.

Di Semarang, event yang diselenggarakan untuk menyosialisasikan #PemiluDamai2024 ini bakal dihadiri Menteri Kominfo Budi Arie Setiadi S.Sos, M.Si sebagai Keynote Speaker dan juga Pj Gubernur Jawa Tengah, Komjen Pol (Purn) Drs. Nana Sudjana A.S.,M.M.

#DemiIndonesia Cerdas Memilih akan dipandu oleh Pemimpin Redaksi detikcom, Alfito Deannova Ginting.

Talk show #DemiIndonesia Cerdas Memilih bakal berlangsung dua sesi. Sesi pertama bertajuk ‘Menuju Pemilu Damai’ dan sesi kedua bertajuk ‘Peta Kerawanan dan Penegakan Demokrasi yang Sehat’.

Sebagai pemateri talk show ‘Menuju Pemilu Damai’, yaitu Ketua KPU Jawa Tengah (Jateng) Handi Tri Ujiono; Rektor terpilih Universitas Diponegoro (Undip) periode 2024-2029, Prof. Dr. Suharnomo, S.E., M.Si; dan Ketua KPID Jateng, Muhammad Aulia Asyyahidin.

Sedangkan pemateri talkshow ‘Peta Kerawanan dan Penegakan Demokrasi yang Sehat’ meliputi Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi; Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Tandyo Budi R, S.Sos; Kajati Jateng Dr. I Made Suarnawan, S.H., M.H; dan Koordinator Divisi Pencegahan dan Partisipasi Masyarakat Bawaslu Jateng Nur Kholiq S.H. S.Th.I. M.Kn.

#DemiIndonesia Cerdas Memilih ini bakal semakin seru karena juga menampilkan pertunjukan stand up comedy. Buat masyarakat Kota Semarang dan sekitarnya, buruan merapat ya. Acara ini gratis!

Acara #DemiIndonesia Cerdas Memilih didukung oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika RI, BAKTI Kominfo, dan Telkomsel. Jangan lupa saksikan ya, Lur!

Simak Video “KPU Sulsel Tetapkan 184.499 Anggota KPPS untuk 26.357 TPS

(apu/apu)

Sumber www.detik.com