Jenderal Keturunan Raja hingga Kakek Tua Lecehkan Bocah di Masjid

Jumat, 2 Februari 2024 – 07:00 WIB

Jakarta – Pemberitaan mengenai sosok Jenderal Polisi bintang 3 yang merupakan keturunan Raja Gowa Makassar masih menjadi topik hangat yang banyak dibaca di kanal VIVA Trending. Sosok jenderal bintang tiga yang dimaksud adalah Fadil Imran, yang menjabat Kapolda Metro Jaya. 

Bukan hanya itu, artikel mengenai daging babi mentah yang dilihat pakai mikroskop juga mendapatkan banyak pembaca. Setelah dilihat menggunakan mikroskop, tampak makhluk kecil seperti cacing yang bergerak-gerak. Untuk berita selengkapnya, berikut artikel yang paling banyak dibaca pada Kamis, 1 Februari 2024. 

Kabaharkam Polri Komjen Pol Fadil Imran

Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabaharkam) Polri, Komjen Fadil Imran merupakan putra daerah Sulawesi Selatan berdarah campuran Bontonompo, Gowa dan Takalar. Usut punya usut, Jenderal Polisi Bintang 3 lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) 1991 itu merupakan keturunan Raja Gowa ke-9 (periode 1510-1546) Kerajaan Gowa.

Jenderal Fadil Imran juga adalah keturunan dari Daeng Matanre Karaeng Manguntungi dari ibunda, Hj Sitti Siada Dg Siang. Hal itu terlihat dari pohon silsilah keluarga yang tertulis dalam buku dengan judul ‘Daeng Siang Sang Penerang’. 

Daging babi mentah dilihat menggunakan mikroskop

Viral di media sosial dan menjadi sorotan netizen, video daging babi mentah yang dilihat menggunakan mikroskop. Video ini diunggah oleh akun TikTok lshqqw.asdwx pada akhir 2023 silam. Dalam video berdurasi 37 detik itu, terlihat seonggok daging mentah segar yang dillihat menggunakan mikroskop.

Saat dilihat menggunakan mikroskop, langsung terlihat makhluk kecil seperti cacing yang bergerak-gerak. “Ini sosok pertama yang saya temukan,” tulis sang pengunggah video. Tidak lama kemudian, tampak ada banyak makhluk serupa yang terlihat menggunakan mikroskop. Bahkan salah satunya berukuran cukup besar.

Peserta Senam Gemoy Disebut Meninggal di Kampanye Prabowo-Gibran

Rekaman video detik-detik seorang perempuan peserta Senam Gemoy ambruk saat mengikuti gerakan senam viral di media sosial Kamis, 1 Februari 2024 siang. Dilihat melalui unggahan akun Instagram @terangmedia, mulanya acara berjalan meriah diiringi lagu Oke Gas 2. 

Namun, di tengah peserta senam terlihat seorang perempuan yang memakai kerudung biru dan celana berwarna kuning perlahan menghentikan gerakannya. Tubuhnya yang semula energik seketika lemas. Perempuan tersebut kemudian terjatuh dalam posisi berlutut dan tangan gemetar. Setelah itu, ia tersungkur dengan posisi wajah di lantai.

Relawan Ganjar-Mahfud Ngamuk Ikut Kampanye Gak Dikasih Uang dan Makan

Sejumlah simpatisan Capres-Cawapres 03, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD ngamuk lantaran tidak diberi uang dan makan saat menghadiri Hajatan Rakyat di Istana Maimun, Medan, Sumatera Utara pada Minggu, 28 Januari 2024.

Seorang simpatisan Ganjar-Mahfud, bernama Vira Silitonga meluapkan kekecewaannya. Dia mengaku dijanjikan uang Rp50 ribu jika ikut acara tersebut. Namun, nyatanya dia pulang dengan tangan kosong.

Kakek Lakukan Pelecehan Seksual Terhadap Bocah saat Ambil Wudhu di Masjid

Seorang kekek tua tertangkap kamera diduga sedang melakukan aksi pelecehan seksual terhadap bocah perempuan di sebuah masjid. Aksi biadab tersebut viral di media sosial dalam bentuk rekaman video setelah diunggah akun Instagram @ndorobei.official, Kamis, 1 Februari 2024.

Dalam video berdurasi 8 detik tersebut, terlihat korban yang diduga masih duduk di bangku sekolah dasar (SD) itu dilecehkan ketika sedang mengambil wudhu di masjid. Pelaku terlihat memeluk tubuh korban sambil meraba bagian sensitif korban dari belakang dan menempelkan kemaluannya di bagian belakang korban.

Sumber www.viva.co.id