Liga Inggris: Cetak Gol dan Bawa MU Bungkam West Ham saat Berulang Tahun, Kado Spesial bagi Rasmus Hojlund

Bola.com, Jakarta – Manchester United (MU) meraih kemenangan 3-0 atas West Ham United dalam laga pekan ke-23 Premier League di Old Trafford, Minggu (4/2/2024) malam WIB. Rasmus Hojlund yang sedang berulang tahun ke-21, mencetak gol pembuka kemenangan The Red Devils.

MU meraih kemenangan 3-0 atas West Ham United berkat gol Rasmus Hojlund pada menit ke-23 dan brace yang dicetak Alejandro Garnacho pada menit ke-49 dan 84′.

Kemenangan ini menjadi yang ketiga diraih MU secara beruntun di semua kompetisi yang dijalani. Tim asuhan Erik ten Hag itu mulai memperlihatkan arah permainan yang lebiih baik.

Sementara bagi Rasmus Hojlund, mencetak gol yang membawa MU meraih kemenangan di Old Trafford pada 4 Februari 2024 ini menjadi sangat istimewa. Pasalnya, pada hari ini ia genap berusia 21 tahun. Apa kata Hojlund?

====

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Sumber www.bola.com