Nick Nurse Bicara Mengenai Kabar Terbaru Joel Embiid

Berita Basket NBA: Status jangka panjang center Philadelphia 76ers, Joel Embiid masih belum jelas pada Sabtu malam. Pelatih Sixers Nick Nurse masih menunggu kabar terbarunya.

“Tidak, kami masih menunggu,” kata pelatih Sixers Nick Nurse ketika ditanya kabar terbaru Embiid selama konferensi pers pra-pertandingan Sabtu sebelum pertandingan Philadelphia melawan Brooklyn Nets.

Tim mengkonfirmasi dalam sebuah pernyataan kepada wartawan pada hari Kamis bahwa Embiid menderita cedera meniskus lateral setelah penyerang Warriors Jonathan Kuminga terjatuh pada kakinya pada kuarter keempat saat Golden State menang 119-107.

Laporan tersebut melanjutkan dengan mengatakan bahwa Embiid akan melewatkan pertandingan Philadelphia pada hari Sabtu melawan Brooklyn dan akan dievaluasi kembali oleh dokter dan ofisial tim untuk menentukan rencana rehabilitasi.

Embiid telah melewatkan dua pertandingan tandang sebelumnya karena apa yang disebut klub sebagai “pembengkakan lutut kiri”, dan sempat dipertanyakan karena pembengkakan di lutut sejak pertengahan Desember.

Nurse mengatakan klub tidak mengetahui adanya masalah dengan meniskus hingga cedera Selasa malam. Dengan absennya Embiid, Philadelphia harus menemukan cara untuk mengisi 35,3 poin per game dan 11,3 rebound.

Paul Reed memperkirakan akan membagi waktu sebagai center dengan Mo Bamba sementara itu dengan Sixers berpotensi mengambil posisi center sementara sebelum batas waktu perdagangan 8 Februari. Tyrese Maxey kemungkinan akan menjadi pusat serangan ofensif Philadelphia sampai Embiid kembali.

“Kami terus melihat hal-hal berbeda setiap malam yang mengambil pandangan berbeda untuk melihat seberapa banyak kami bisa memanfaatkan Paul dan seberapa banyak yang bisa kami dapatkan dari Mo,” kata Nurse. “Paul adalah pemain yang suka bermain cepat, dan Mo adalah penjaga bola saat melakukan serangan dari sisi ke sisi dan memblokir tembakan. Mereka harus bermain selama 48 menit — terutama untuk saat ini dan kami percaya pada mereka.”M

Artikel Tag: Joel Embiid, Nick Nurse

Sumber www.ligaolahraga.com