Putri Elvy Sukaesih Dukung Anies hingga Mayat Warga Gaza Dimakan Kucing

Senin, 5 Februari 2024 – 05:05 WIB

Jakarta – Pada 04 Februari 2024, VIVA Trending menyuguhkan banyak berita dengan topik-topik yang berhasil menyita perhatian para pembaca sampai bertengger menjadi berita terpopuler. Urutan pertama yang berhasil menduduki adalah putri Elvy Sukaesih berikan dukungan untuk Anies. 

Selain itu, artikel yang membahas tentang seorang wanita membuka Google Maps melalui laptop ketika motoran juga menjadi salah satu yang paling banyak dibaca di kanal Trending. Ini sangat menarik karena sangat jarang orang yang menggunakan laptop untuk membaca Maps. 

Untuk berita selengkapnya, berikut rangkuman beberapa artikel terpopuler dalam kanal Trending di VIVA.co.id. 

Kali ini, tiga capres yang akan beradu gagasan. Mereka adalah Anies Baswedan, Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo. Tiga capres bakal beradu gagasan di tema kesejahteraan sosial, pembangunan sumber daya manusia (SDM) dan inklusi.

Penyanyi kondang Tanah Air, Wirdha Sylvina atau yang populer disapa Neng Wirdha pun sangat yakin capres nomor urut 1, Anies Baswedan akan menguasai jalannya debat malam ini. “Insya Allah Pak Anies yang menang dan debat malam ini milik pak Anies. Materi debat insya Allah dikuasai banget sama pak Anies,” tegasnya.

Viral Penumpang Motor Buka Google Maps di Laptop

Alih-alih memakai smartphone yang lebih ringkas untuk membaca Google Maps, seorang wanita ini malah menggunakan laptop. Bahkan wanita itu sama sekali tidak canggung untuk membuka laptop di pangkuannya yang duduk di boncengan sebuah sepeda motor. 

Menariknya lagi, aksi tersebut dilakukan ketika sepeda motor yang ditumpanginya sedang tertahan oleh palang pintu kereta api. Tak pelak aksinya menjadi sorotan banyak pengguna jalan lain, termasuk pengunggah video viral tersebut. “

Jenazah Warga Gaza Dimakan Kucing

Photo :

  • Tangkapan Layar: Instagram

Baru-baru ini, salah satu relawan kemanusiaan Indonesia yang sempat menetap di Gaza, Bang Onim memberikan kabar memilukan lewat akun Instagram pribadinya. Ia menyebut bahwa ada jenazah warga Gaza yang dimakan oleh kucing karena kelaparan. 

Foto yang diunggah oleh Bang Onim tersebut memperlihatkan seorang pria yang terbujur kaku dan dihampiri oleh seekor kucing. Sontak saja, foto tersebut langsung menuai simpati dari warganet mengingat kondisi Gaza yang masih belum membaik. 

Warganet Dapat Uang Palsu saat Tarik Tunai di ATM

Seorang warganet mengaku mendapat uang palsu saat mengambil uang di mesin ATM. Pengakuan tersebut disampaikan melalui akun X @tanyakanrlfes pada Selasa, 30 Januari 2024 lalu. Hingga Jumat, 2 Februari sore, unggahan itu telah menjangkau lebih dari 1,4 juta akun hingga ramai mendapat sorotan dari warganet.

“Hati hati ya kalo ambil duit di atm, ini bapak aku ngambil dari atm ternyata dapatnya yang palsu (yang atas). Dan bapak aku gasadar, tadi dipake belanja tapi ditolak ternyata palsu,” tulis narasi unggahan.

Sumber www.viva.co.id