Viral Artis Wanita Pacar Pejabat Ini Beberkan Rahasia Kehidupan Seksnya

Senin, 5 Februari 2024 – 01:37 WIB

Argentina – Fatima Florez dikenal sebagai artis dan komedian terkenal di Argentina dan saat ini menjadi kekasih dari Presiden Javier Milei. Perempuan ini telah dengan terbuka berbicara tentang kehidupan intim dengan presiden, yang menurutnya sangat memuaskan.

Dilansir dari Mail Online, Senin, 5 Februari 2024, Florez, yang sering dijuluki sebagai “singa betina,” baru-baru ini memberikan wawancara kepada The Times. Alih-alih membahas tugas-tugas presiden, dia lebih memilih untuk membagikan aspek kehidupan pribadi mereka yang menurutnya “tanpa keluhan” dan “penuh kepuasan.”

Fatima Florez dan Presiden Argentina Javier Milei

Milei, yang baru saja menjabat sebagai presiden Argentina, sebelumnya mengklaim menjadi seorang instruktur seks tantra, suatu pendekatan seksual yang lambat dan meditatif berdasarkan filosofi Timur, di mana tujuan utamanya adalah mencapai kenikmatan melalui prosesnya daripada mencapai orgasme.

Sang presiden bahkan pernah mengungkapkan bahwa dia mampu menjalani tiga bulan tanpa ejakulasi dan secara terbuka berbicara tentang keterlibatannya dalam aktivitas seks threesome.

Florez, dalam wawancaranya, mengatakan bahwa dia sangat jatuh cinta dengan pemimpin libertarian ekstrem, yang tidak memiliki pengalaman politik dan disamakan dengan mantan presiden Amerika Serikat Donald Trump. “Saya benar-benar terpikat pada Javier,” katanya.

“Bahkan ketika kita berjauhan, kita tetap sangat dekat. Dan ketika kita dekat, kita dekat, kita meledak-ledak, meledak-ledak, Anda tahu maksud saya?,” lanjut dia.

Florez, yang juga mahir sebagai impersonation (peniru identitas) mengungkapkan bahwa dia tidak tertarik menjadi Ibu Negara Argentina karena menganggap konsep tersebut sudah ketinggalan zaman.

“Itu anakronistis, saya setuju sekali dengan dia, perempuan yang mendampingi suaminya dalam bayang-bayang dan tanpa peran apa pun, itu dari zaman lain,” jelasnya.

Fatima Florez dan Presiden Argentina Javier Milei

“Perempuan masa kini adalah perempuan yang mandiri dan giat. Saya punya pekerjaan saya dan dia punya pekerjaannya,” lanjutnya.

Pasangan ini pertama kali mulai berkencan pada Juli setelah bertemu di sebuah acara bincang-bincang pada Desember 2022—saat itu Florez masih berstatus sebagai istri seorang pria yang telah menikahinya selama 22 tahun.

Sumber www.viva.co.id