Cerita Rachel Vennya Viral, Maharani Kemala Teringat Pengalamannya saat Diperlakukan Tak Menyenangkan di Kelab Bali

Pada postingan Instagram milik salah satu tokoh masyarakat Bali, Niluh Djelantik, Maharani Kemala muncul di kolom komentar dengan menceritakan pengalaman buruk yang ia dapat saat berkunjung ke salah satu kelab milik orang asing di Pulau Dewata. Padahal, Maharani Kemala sendiri merupakan warga asli Bali.

Di kelab tersebut, Maharani tidak sekadar berkunjung, tapi juga memesan beberapa makanan dan minuman dengan total lebih dari Rp25 juta. Namun, Maharani yang lahir dan besar di Bali, justru merasa diperlakukan tidak menyenangkan oleh staf di kelab yang notabene adalah sesama warga lokal itu.

Dari pengakuannya, Maharani bahkan menuturkan bahwa petugas keamanan di kelab tersebut sampai mendorong dirinya. Maharani yang memiliki sejumlah bisnis di Tanah Air ini pun sampai geram dan sempat terlintas di pikirannya untuk membeli kelab tersebut.

“Masih kesel sampe skrg… sekuritinya jg galak sampe ngedorong sayaaaa, pertama kali saya diperlakukan begini di bali lagi.. huhu oengen beli rasanya club itu,” ceplos Maharani.

 

Sumber www.liputan6.com