GAPPI akan Turut All Out Menangkan Prabowo-Gibran Sekali Putaran di Pilpres 2024

JAKARTA, investor.id – Gabungan Pengusaha Properti Indonesia (GAPPI) resmi menyatakan dukungan kepada pasangan capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024. GAPPI juga akan all out memenangkan Prabowo-Gibran sekali putaran di Pilpres 2024.

Dukungan resmi GAPPI ini dideklarasikan di Rumah Kertanegara, Jakarta, pada Senin (5/2/2024) dan diterima oleh Koordinator TKN Fanta Berbagi, Hendy Setiono mewakili Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran. Dalam deklarasi tersebut, hadir perwakilan GAPPI dari hampir seluruh wilayah di Indonesia, dari Provinsi Aceh hingga Provinsi Papua.

“Bergabungnya GAPPI dalam jajaran relawan Prabowo-Gibran ini jelas sangat linier dengan program kami, ya. Juga merupakan sinyal yang positif bagi kami, karena salah satu program dari Prabowo-Gibran adalah menyiapkan 3 juta rumah, di antaranya 1 juta di pedesaan, 1 juta di pesisir, dan 1 juta di perkotaan,” ujar Hendy seusai menerima dukungan resmi GAPPI.

Prabowo-Gibran, kata Hendy akan bekerja sama dengan berbagai pihak untuk mewujudkan Indonesia maju, termasuk dengan GAPPI terkait kebijakan perumahan dan properti.

“Tentunya untuk menyukseskan program tersebut, diperlukan langkah-langkah kolaboratif, diperlukan sinergi dengan segala pihak yang terkait dengan perumahan dan properti. Jadi bergabungnya GAPPI ini sangat tepat dan penting bagi kami untuk mewujudkan kemajuan bagi Indonesia,” ungkap Hendy.

Pada kesempatan itu, Ketua GAPPI, Hario Rahadanto mengatakan pihaknya mewakili para pengusaha properti dari seluruh nusantara. GAPPI, kata dia, telah melakukan konsolidasi dukungan yang kuat, dengan basis massa yang mencakup lebih dari 350.000 individu dari Sumatera hingga Kalimantan dan di Pulau Jawa.

“Jadi, saya konsolidasi pengusaha properti di Pulau Jawa dan dukungan di wilayah Sumatera hingga Kalimantan dipimpin oleh Bapak Amri Nico,” tandas Hario.

Hario juga mengungkapkan keputusan GAPPI mendukung Prabowo-Gibran karena sebagian besar dilandasi kebijakan strategis yang diambil oleh Presiden Joko Widodo. Terutama, kata dia, kebijakan PPN Ditanggung Pemerintah (DTP) 100% untuk sektor perumahan sebagaimana diumumkan oleh Menteri Perekonomian Airlangga Hartarto.

“Kebijakan ini telah meningkatkan daya beli masyarakat dan memberikan dampak positif terhadap pertumbuhan ekonomi Indonesia, yang mencapai hingga 7%,” jelas dia.

“GAPPI juga berkomitmen untuk bekerja sama dan mendukung setiap langkah yang akan memajukan sektor properti dan ekonomi Indonesia secara keseluruhan. Dengan kebijakan yang tepat dan dukungan dari semua pihak, GAPPI yakin bahwa Indonesia akan mencapai pertumbuhan ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan,” pungkas Hario menambahkan.

Editor: Maswin
([email protected] )


LIVE STREAMING

Saksikan tayangan informasi serta analisis ekonomi, keuangan, dan pasar modal di IDTV

Dapatkan info hot pilihan seputar ekonomi, keuangan, dan pasar modal dengan bergabung di channel Telegram “Official Investor.ID”. Lebih praktis, cepat, dan interaktif. Caranya klik link https://t.me/+oCMJPFzpWeg0OGZl, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca Berita Lainnya di GOOGLE NEWS

Sumber investor.id