Hari Ini Polisi Bongkar Makam Anak Tamara Tyasmara 

TABLOIDBINTANG.COM – Polisi terus mendalami kasus kematian anak Tamara Tyasmara, Raden Andante Khalif Pramudityo atau Dante (6 tahun). Rencananya, hari ini, Selasa (6/2), polisi bakal membongkar makam almarhum di Taman Pemakaman Umum Jeruk Purut, untuk selanjutnya dilakukan proses autopsi.

Kasubdit Jatanras Polda Metro Jaya, AKBP Rovan Richard Mahenu, mengatakan proses autopsi dilakukan untuk mengetahui penyebab kematian korban. 

“Besok rencana jam 9.00 WIB pagi di TMP Jeruk Purut,” ujar Rovan saat dikonfirmasi, Senin (5/2).

Rovan memastikan pembongkaran makam telah diketahui oleh kedua orangtua almarhum, Tamara Tyasmara dan Angger Dimas. 

Angger Dimas. (Dok.Instagram)

Sebelumnya, penyidik Polda Metro Jaya telah memeriksa Tamara Tyasmara sebagai saksi terkait kematian Dante. Pemain sinetron dan FTV itu diperiksa selama enam jam dengan 15 pertanyaan.

“Isinya BAP tidak mungkin kami sampaikan. Sifatnya rahasia. Intinya, kejadian dari A sampai Z,” ungkap Kuasa Hukum Tamara, Sandy Arifin, di Mapolda Metro Jaya.

Polisi juga memeriksa sopir Tamara sebagai saksi. Dalam pemeriksaan tersebut, Tamara turut membawa barang bukti berupa pakaian dan sandal milik anaknya untuk diserahkan kepada penyidik.

“Nanti ditanyakan ke penyidik saja (soal terlapor), kami belum banyak komentar karena masih dalam proses penyelidikan,” ungkap Sandy lagi.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dante meninggal dunia diduga karena tenggelam di kolam renang Taman Air Tirtamas Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur, pada 27 Januari 2024.

Sumber www.tabloidbintang.com