Klopp Soroti Kinerja Wasit di Pertandingan vs Arsenal

Jurgen Klopp soroti kinerja Anthony Taylor saat menjadi wasit di pertandingan Arsenal vs Liverpool, Minggu (4/2).

“Banyak hal yang tidak sesuai dan berlawanan dengan kami hari ini. Wasit pernah memberikan saya kartu merah saat Liverpool berhadapan dengan Manchester City karena adanya perselisihan antara Bernardo Silva dan Mo Salah. Hari ini situasi yang sama dialami Diogo Jota, namun lawan tidak mendapatkan kartu merah,” ujar Klopp seperti dilaporkan 90MiN UK.

“Ini benar-benar sulit dipercaya. Konate mendapatkan kartu kuning pertama karena menahan Kai Havertz. Lalu Havertz terjatuh dan wasit langsung memberikan kartu kuning. Hal yang sama dilakukan Gabriel Magalhaes pada Darwin Nunez, tetapi tidak ada kartu kuning,” tambah dia.

Liverpool akhirnya pulang dengan tangan hampa usai kalah 3-1. Tiga gol tuan rumah dicetak Bukayo Saka, Gabriel Martinelli dan Leandro Trossard, sementara The Reds hanya membalas lewat gol bunuh diri Gabriel Magalhaes.

Kekalahan ini memang tak memengaruhi posisi Liverpool di klasemen sementara Liga Inggris, mereka tetap menempati posisi teratas dengan koleksi 51 poin, unggul dua poin dari Arsenal yang ada di posisi dua.


Sumber www.90min.com