Pandawa Lima Yakin Jagoannya Menang Satu Putaran di Pilpres 2024 – Kota

Tim Kampanye Nasional Pandawa Lima menggelar acara di Gedung MICC Medan, Senin (5/2) (Analisadaily/Jafar Wijaya)

Analisadaily.com, Medan – Ribuan massa menghadiri sosialisasi Calon Presiden (Capres) Prabowo-Gibran yang diselenggarakan oleh Tim Kampanye Nasional Pandawa Lima di Gedung MICC Medan. Dalam acara itu dihadiri oleh kelompok tani, buruh, nelayan, peternak, UMKM, tokoh adat dan agama se-Sumatera Utara, Senin (5/2).

Ketua Panitia Laksda TNI (Purn) Iskandar Situmpul yang juga Wakil ketua Pandawa Lima mengatakan bahwa mereka dari relawan besutan Luhut Binsar Panjaitan (LBP) dan diberi tugas untuk mengkampayekan untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran satu putaran.
“Di sini kami bersama kelompok tani, buruh, nelayan, peternak, UMKM, tokoh adat dan agama se-Sumatera Utara bahwa negara kita ini NKRI harus kuat tidak boleh ada politik identitas untuk memenangkan Prabowo-Gibran,” katanya.
Kata Iskandar hari mereka berkampanye dengan tertib, gembira dan santun. Selain itu, mereka juga mengkampayekan ketahanan pangan sehingga negara kita sangat membutuhkan kedaulatan pangan.
“Jika itu berhasil 2045 kita menjadi Indonesia emas esuai dengan yang dicanangkan Joko Widodo dan diteruskan oleh Prabowo-Gibran kita akan sejahtera,” ucapnya.
Dalam acara ini, kata Iskandar mereka juga akan membagikan ribuan sembako dengan sistem tebus murah.
“Kami juga mengadakan pembagian sembako dengan tebus murah. Jadi kami bukan membagi-bagikan begitu saja. Karena sesuai dengan regulasi KPU dan Bawaslu tidak boleh membagi-bagikan. Harus tebus murah,” ujarnya.
Iskandar menambahkan bahwa dalam pembagian sembako itu, mereka membagikan sebanyak 3 ribu paket. Di mana, beras-beras itu berkolaborasi dengan para petani.
“Beras-beras ini dari petani yang berkolaborasi dan ini untuk menghindari pelanggaran,” tambahnya.(JW/RZD)

Sumber analisadaily.com