Pemkab Mimika: Injil sumber semangat bangun Papua

Timika (ANTARA) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mimika, Provinsi Papua Tengah, mengatakan Injil sebagai sumber semangat dalam membangun Tanah Papua yang  damai.

Bupati Mimika Eltinus Omaleng di Timika, Senin, mengatakan,  Injil telah menerangi tanah Papua selama 169 tahun sejak 5 Februari 1855.

“Hari ini kita merayakan Hari Perayaan Pekabaran Injil di Tanah Papua, semoga Injil ini dapat terus menyala dan menerangi umat Tuhan untuk berkarya membangun Papua,” katanya.

Ia berharap pada peringatan Hari Pekabaran Injil ke-169 ini semua umat sudah hidup dan percaya kepada Tuhan Yesus Kristus.

“Saya mengajak semua umat di Kabupaten Mimika untuk percaya dan melakukan apa yang diperintahkan oleh Tuhan pada Kitab Suci yakni Alkitab,” ujarnya.

Dia menjelaskan Pemkab Mimika memberikan dana hibah guna pembangunan Kantor Klasis GKI Mimika.

Ia berharap semua proses pembangunan dapat terealisasi dengan baik dan lancar.

“Saya juga berharap dengan bantuan yang diberikan oleh Pemkab Mimika, pada Desember 2024 ini kita sudah dapat memasuki Kantor Klasis GKI yang baru nantinya,” katanya lagi.

Dia menambahkan atas nama Pemkab Mimika mengucapkan selamat merayakan Hari Pekabaran Injil (PI) ke-169 bagi seluruh umat Kristen di Mimika dan seluruh tanah Papua..

“Injil adalah kekuatan Allah, dengan semangat ini mari bersama-sama kita bangun Kabupaten Mimika yang maju, sejahtera, dan damai,” ujarnya.

Pewarta : Agustina Estevani Janggo
Editor : Muhsidin
Copyright © ANTARA 2024

Sumber papua.antaranews.com