Viral 2 Hari Kenalan Langsung Dilamar dan Menikah, Awalnya Tak Ada Rasa

Bandung

Keseriusan pasangan tak bisa diukur hanya dari berapa lama waktu berpacaran. Ada pasangan yang baru saja mengenal dalam waktu yang singkat tetapi sudah mantap untuk menikah.

Seperti kisah wanita yang viral di TikTok ini. Dia mengunggah kisah cintanya, baru dua hari berkomunikasi dengan seorang pria, dirinya langsung dilamar.

Kisah wanita tersebut mulai viral berawal dari postingan akun TikTok @ig_niakumala. Dalam video yang berdurasi 33 detik itu, Nia Kulama terlihat membagikan momen pasang cincin saat lamaran.


Pacaran 2 tahun dilamar❎
chattingan 2 hari langsung dilamar✅,” tulis akun TikTok @ig_niakumala.

Unggahan video baru kenal dua hari langsung lamaran tersebut sudah ditonton lebih dari 581,3 ribu views dan mendapatkan beragam komentar dari warganet.

Gila 2 hri cpt bgt yakin gk mb ???” tanya akun @Iqoh🍒.

Aku si kalo Bru kenal gak akan mau sih minimal kenal 1th lah krna seumur hdp tu lama tkt salah pilih,” saut akun @ccesilvia.

Gmn cara ngeyakinin keluarganya kl cuma kenal 2 hari mba?😭 aku yg 7bulan susah bgtt🥺,” timpal akun @nadia.

Langsung ada perasaan gak mbk?😭 aku jg mau dilamar tapi aku ga ada perasaan sama dia soalny baru kenal 😭,”penasaran akun @23Desember🎉.

Konfirmasi Wolipop

Wolipop menghubungi Egan Nia Kumalasari atau akrab disapa Nia yang viral usai mengunggah ke TikTok kisah cinta dilamar saat baru dua hari kenal dengan pasangannya. Wanita 24 tahun itu menceritakan di balik videonya.

“Sebenarnya cuma iseng (upload), ngikutin tren aja. Kita up video tentang kisah singkat aku sama pasangan buat ke jenjang serius,” ujarnya kepada Wolipop.

Nia dan pasangannya Eko Juliadi (34 tahun) menggelar acara lamaran pada 28 Januari 2024 di rumahnya yang berada di Punggelan, Banjarnegara, Jawa Tengah. Nia menuturkan dari awal tidak pernah berkomunikasi dengan Eko, sebab tidak mempunyai kontak pria tersebut. Begitu keduanya saling kenal, Eko mantap untuk melamar Nia.

“Karena nggak punya nomor WhatsApp juga. Tiba-tiba dia hubungin aku ngajak ketemu langsung ngelamar aku. Tapi dia sudah ng-crush aku dari lama. Cuma aku nggak tahu. Sebenernya kita nggak kenal, cuma tahu aja,” kata Nia.

“Dari akhir tahun 2019 atau awal 2020 sampai sebelun tunangan kita ketemu cuma tiga kali itu aja nggak pernah ngobrol intens dan nggak punya contact masing-masing,” lanjutnya lagi.

Nia dan Eko berkomunikasi pertama kali pada 10 Desember 2023. Keduanya kemudian bertemu pada 12 Desember 2023 dan pada tanggal tersebut, Eko langsung melamarnya.

“Aku ketemu dan diajak lamaran, langsung ngomong orang tua masing-masing. Kita pernah ngalamin gagal sama orang lama jadi sama-sama menerima buat serius. Awalnya sama sekali nggak ada perasaan. Karena tiba-tiba banget,” ucap Nia.

Di akhir perbincangan, Nia menyebutkan bagi kamu yang sedang menantu jodoh, terus sabar, ikhtiar dan jangan berhenti untuk berdoa.

“Kita nggak tahu waktu yang dinanti kapan datangnya. Allah punya rencana yang lebih indah dari yang kita rencanakan,” pungkasnya.

(gaf/eny)

Sumber wolipop.detik.com