Viral, Orang Indonesia Palsukan Klaim Persona 3 Reload ke Atlus

Jakarta: Sega menjadi salah satu developer dan juga publisher yang cukup memberikan banyak kontribusi dalam industri game. Namun, belum lama ini cukup viral di komunitas terkait Atlus yang berada di bawah payungnya. 
 
Berdasarkan pantauan, seoarng pengguna Facebook asal Indonesia mengaku melakukan klaim palsu untuk kode digital game menggunakan aplikasi edit gambar. Dalam unggahannya, ia menyebut tidak pernah membeli Persona 3 Reload, dan memanipulasi kode agar bisa melakukan klaim plasu tersebut.
 
Dalam screenshot yang telah dihapus oleh si pemilik, pihak Atlus secara sigap melakukan pemberian kode yang membuat Edward Lynn mendapatkan kode Persona 3 Reload secara cuma-cuma.

Viral, Orang Indonesia Palsukan Klaim Persona 3 Reload ke Atlus
 
Sontak, hal ini membuat banyak netizen dan juga beberapa penggemar dari Atlus yang juga ikut meluapkan amarah melalui platform Facebook. Maka dari itu, pihak Atlus Asia Tenggara langsung melakukan sebuah klarifikasi dan akan berupaya memperketat keamanan mereka, terkhusus pada Customer Support dari Atlus.
 
Viral, Orang Indonesia Palsukan Klaim Persona 3 Reload ke Atlus
 
Hingga artikel ini dimuat, unggahan ini telah ramai menjadi pembicaraan di komunitas gaming, salah satunya adalah Megamin: A Page Reborn, yang masih menyimpan jejak postingan tersebut. 
 
Banyak yang khawatir dengan terjadinya kejadian ini membuat Sega menjadi lebih berjaga jarak pada komunitas atau pasar Indonesia akibat kejadian yang satu ini. Penggemar dari Indonesia berharap bahwa kepercayaan Sega kepada pasar Indonesia tidak memudar.
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

(MMI)

Sumber www.medcom.id