Viral : Sering Kumpulkan Uang Kembalian di Tas, Hasilnya Mencengangkan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Tas memang menjadi barang yang wajib untuk dibawa ke mana-mana untuk mempermudah aktivitas kita sehari-hari, gunanya untuk membawa barang apa pun. Namun tak jarang kita lupa barang apa saja yang berada di dalam tas yang kita pakai.

Hal tersebut terjadi kepada seseorang yang membagikan kisahnya yang sering menaruh barang apa pun termasuk uang yang langsung dimasukkan ke dalam tas, isinya berupa struk dan uang dengan nominal kecil hingga besar.

“Ada yg sama ga bunda? tiap kali belanja, kembalian uangnya langsung masuk tas dan dibiarin aja sampe tas hampir penuh sama struk belanjaan,” tulis caption yang dikutip Holopis.com dari TikTok @yyhome, Senin (5/2).

Dalam video terlihat banyak sekali isi yang ada dalam tas tersebut, mulai dari handsaplas, berbagai struk dan pecahan uang logam serta uang kertas. Diketahui semua uang tersebut itu hasil mengumpulkan selama berbulan-bulan dan tidak pernah dibongkar.

“Bongkar isi tas yang sudah berbulan-bulan dipakai,” ujar narasi video.

Lebih lanjut, uang tersebut dapat terkumpul hasil dari setiap uang kembalian, ketika berbelanja langsung dimasukkan ke dalam tas, dan dikumpulkan sampai berbulan-bulan di dalam tas.

“Tiap kali belanja, sisa-sisa uang kembaliannya langsung aja aku masukin aja ke dalam tas sampai berbulan-bulan, dan ini hasilnya. Aku seneng banget kalo bongkar tas kaya gini hehe,” ujar narasi video.

Terlihat ketika sedang merapihkan dan mengambil uang yang berada di tumpukkan struk dan benda lainnya, ia menemukan tumpukan uang senilai Rp100.000-an.

“Dapat Jackpot hahaha,” ujar narasi video.

Banyak sekali pecahan uang yang dikumpulkan dalam video, mulai dari Rp2. 000 sampai Rp100.000, namun tak diketahui berapa jumlah dari hasil bongkar tas tersebut.

Nah, gimana Sobat Holopis, ada yang pernah mengalami hal serupa seperti di dalam video itu ?

@yyhome

ada yg sama ga bunda? tiap kali belanja, kembalian uangnya langsung masuk tas dan dibiarin aja sampe tas hampir penuh sama struk belanjaan

♬ Thinking About You – Calming Tune


Sumber holopis.com