Berita Teknologi Terpopuler, Prototipe Terkini iPhone 16 hingga Farpoint Kolaborasi Empat Agen Properti Digital

Jakarta: Medcom.id merangkum berita teknologi terpopuler atau berita yang paling banyak dibaca pada hari Jumat, 9 Februari 2024 yang mungkin terlewat oleh pembaca Medcom.id.
 
Di bawah ini, Medcom.id menyajikan rangkuman dari masing-masing berita teknologi terpopuler dilengkapi dengan tautan yang dapat diakses untuk menuju berita lengkap dari tiga berita teknologi terpopuler.
 
1. Prototipe Terkini iPhone 16 Berbekal Kamera Belakang Serupa iPhone X
Rumor sebelumnya menyebut model iPhone 16 non Pro akan hadir dengan desain kamera belakang baru, dan akan menggantikan dua lensa kamera diagonal dengan dua lensa kamera vertikal di bagian belakang ponsel.
 
Kala itu, Apple diyakini akan menghadirkan perubahan ini agar iPhone 16 dan iPhone 16 Plus dapat merekam video spasial yang dapat diputar kembali dalam format 3D di headset Vision Pro. Saat ini, hanya iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max yang dapat merekam video spasial.
Baca “Prototipe Terkini iPhone 16 Berbekal Kamera Belakang Serupa iPhone X” di sini.
 
2. Berita Teknologi Terpopuler, Hal Baru Google Classroom dan Workspace hingga Episentrum Pengembangan AI
Medcom.id merangkum berita teknologi terpopuler atau berita yang paling banyak dibaca pada hari Kamis, 8 Februari 2024 yang mungkin terlewat oleh pembaca Medcom.id.
 
Di bawah ini, Medcom.id menyajikan rangkuman dari masing-masing berita teknologi terpopuler dilengkapi dengan tautan yang dapat diakses untuk menuju berita lengkap dari tiga berita teknologi terpopuler.
 
Baca “Berita Teknologi Terpopuler, Hal Baru Google Classroom dan Workspace hingga Episentrum Pengembangan AI” di sini.
 
3. Farpoint Kolaborasi Empat Agen Properti Digital untuk Kebutuhan Milenial
Farpoint, perusahaan real estate, mengumumkan kolaborasi strategis bersama empat agen properti berbasis digital, yaitu Cari Properti, SAP, Insight Homes, dan Linktown.
 
Kolaborasi ini memungkinkan Milenial dan Gen Z untuk mendapat informasi lengkap mengenai portofolio Farpoint dengan lebih mudah dan cepat. Salah satu portofolio terbaru yang ditawarkan Farpoint adalah Maestria, Mini Township seluas 55 hektar dengan konsep sustainable community living.
 
Baca “Farpoint Kolaborasi Empat Agen Properti Digital untuk Kebutuhan Milenial” di sini.
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

(MMI)

Sumber www.medcom.id