Prabowo Ungkap Rencana Kegiatannya di Masa Tenang Pemilu 2024

Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto mengaku sudah latihan selama lima jam untuk berpidato di hadapan simpatisan dan pendukungnya. Prabowo hadir di Kampanye Akbar bertajuk Pesta Untuk Indonesia Maju digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Sabtu (10/2/2024).

Setelah berbicara panjang-lebar, Prabowo ingin menyudahi sambutannya. Dia tak tega melihat simpatisan berpanas-panasan lebih lama mengikuti kampanye akbar. Prabowo kemudian menyampaikan permohonan maaf.

“Bagaimana? Saudara saudara sudah cukup dengar orasi saya? Saya kira saya kasihan lihat kalian kepanasan saya minta maaf kurang cepat memberi air kepada kalian. Bagaimana? Panitia tolong segera beri air. Tolong disiram panitia minta disiram,” ujar Prabowo.

Prabowo mengatakan, ia memahami pendukung, relawan dan simpatisan hadir tidak sekedar untuk mendengarkan pidato lama-lama. Dia menyakini, mereka juga mau melihat dirinya berjoget.

“Saudara-saudara sekalian bagaimana? Cukup bagaimana kalau kita joget saya saudara-saudara saya mengerti saya tahu kalian ke sini semua kalian mau lihat saya joget bener tidak? Kalian mau liat Pak gemoy joget. Bener? Bagaimana cukup,” ujar dia.

Namun, Prabowo menyampaikan, pidatonya masih ada lima halaman. Karena, ia mengaku telah mempersiapkan semuanya sebelum berdiri di hadapan pendukung dan simpatisan.

“Mau dengar pidato atau mau joget?. Tadi malam saya sudah latihan pidato lima jam saya latihan,” ujar dia.

Sumber www.liputan6.com