Warga Wonogiri Deklarasi Dukung Ganjar-Mahfud, Siap Menangkan Pilpres 2024

RM.id  Rakyat Merdeka – Warga Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah (Jateng) mendeklarasikan dukungannya untuk pasangan capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Deklarasi ini disampaikan dalam gelaran Pesta Rakyat Ganjar Mahfud #33 di Stadion Pringgondani, Jumat (10/2/2024).

Konser akbar yang digelar Sahabat Ganjar ini berlangsung meriah berkat penampilan spektakuler sejumlah artis ternama, seperti NDX AKA, Tipe-X, Gan Z Vibes, Paskes, dan masih banyak lagi.

Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Sahabat Ganjar Kabupaten Wonogiri, Tukini, mengatakan, deklarasi ini adalah bukti nyata dukungan rakyat Kabupaten Wonogiri kepada Ganjar dan Mahfud untuk membawa perubahan positif bagi bangsa dan negara.

“Kedua tokoh ini telah terbukti memiliki komitmen yang kuat untuk membangun Indonesia yang lebih baik, inklusif, dan adil untuk semua lapisan masyarakat,” kata Tukini.

Dia berpendapat, Pesta Rakyat Ganjar Mahfud #33 ini bukan sekadar acara politik biasa, melainkan wujud nyata dari semangat demokrasi yang hidup di tengah-tengah masyarakat.

Dengan partisipasi aktif dari warga Kabupaten Wonogiri, acara ini telah mengukuhkan tekad dan kesatuan dalam mendukung pasangan calon yang dianggap mampu membawa perubahan yang positif bagi negara.

Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud Andika Perkasa menyampaikan kepada para pendukung Ganjar-Mahfud untuk tetap semangat, solid, dan mendatangi TPS pada 14 Februari 2024 yang telah memantapkan pilihan yaitu memilih paslon nomor 3.

“Saya tersanjung kepada warga Wonogiri pada malam ini tetap semangat, sukses, dan solidaritas. Saya juga berharap kepada warga telah memantapkan pilihannya datang ke TPS pada 14 Februari 2024, yaitu memilih paslon nomor 3 yaitu Ganjar-Mahfud,” ucap Andika.

Dengan semakin dekatnya agenda Pemilihan Presiden 2024, deklarasi ini menjadi momentum penting yang menandai keberagaman pendapat politik di Indonesia.

Dukungan dari warga Kabupaten Wonogiri ini diharapkan dapat menjadi pemicu bagi perkembangan politik nasional dalam menghadapi tantangan dan harapan yang ada di masa depan.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram “Rakyat Merdeka News Update”, caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Sumber rm.id