Woro-Woro ke Masyarakat, GSP Batanghari Gelorakan Pilpres 2024 Sekali Putaran

Jakarta, Gatra.com – Koordinator Kabupaten Batanghari Gerakan Sekali Putaran (GSP) Haryanto Ardi menyampaikan pihaknya bersama puluhan relawan GSP turun menemui masyarakat dengan cara woro-woro menggunakan mobil pick up untuk mengkampanyekan pentingnya Pilpres 2024 berjalan sekali putaran.

Ardi menuturkan pilpres sekali putaran lebih baik dibandingkan harus berjalan dua putaran, karena akan lebih efektif dan efisien.

“Tentunya polres sekali putaran lebih bermanfaat bagi masyarakat dan pemerintah karena hal itu bisa berdampak kepada waktu, biaya dan kondisi sosial masyarakat,” ungkap Ardi dalam keterangannya, Sabtu (10/2/2024).

Lanjut Ardi menuturkan pemahaman itu disampaikan oleh para relawan yang mayoritas masyarakat dapat menerima dengan baik apa yang disampaikan GSP.

Untuk itu, dia mendorong masyarakat untuk memilih pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) yang berpotensi memenangkan pilpres sekali putaran yakni pasangan calon (paslon) nomor 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

“Sebenarnya gagasan ini juga diterima dengan balik oleh masyarakat, tinggal kita mendorong agar salah satu pasangan calon dapat menuntaskan pilpres ini cukup sampai dengan Februari 2024, dengan memilih Prabowo – Gibran,” paparnya.

Lebih lanjut Ardi mengatakan melihat data-data dari sejumlah lembaga survei kredibel paslon yang berpotensi menang adalah pasangan capres cawapres nomor urut 2 yakni Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Dikatakan Ardi dengan elektabilitas Prabowo – Gibran yang rata-rata sudah mencapai angka 48%, maka angka 3% lagi optimis dapat diraih.

“Kita bergerak dengan sisa waktu masa kampanye menuju pencoblosan target 50 persen plus satu dapat dicapai Prabowo – Gibran,” terangnya.

Optimis itu muncul kata Ardi karena melihat dukungan dan masyarakat yang antusias menyambut gerakan ini, khususnya dari masyarakat di Kecamatan Tembesi, Bajubang, Muara Bulian, dan Pemayung.

“Antusias masyarakat begitu besar menyambut kami, maka dari kita meyakini dan optimis pilpres sekali putaran dapat terlaksana,” tukasnya.


5

Sumber www.gatra.com