Aksi Baku Pukul Oknum Ormas Dengan Mata Elang Viral!

Tangkapan layar Instagram @merekamjakarta

Salah satu Video di Media Sosial Viral setelah tersebarnya video aksi baku hantam antara dua orang pria yang diduga Kelompok Mata Elang dan Oknum salah satu Ormas.

Diketahui Baku hantam itu terjadi di pinggir Jalan Pramuka Jayasari dekat perlintasan kereta api Pramuka, Rawasari, Cempaka Putih, Jakarta Pusat pada Jumat (16/7/2021) siang.

“Di video tersebut terjadi perkelahian antara kawan-kawan atau keluarga kami dan Pemuda Pancasila dengan kawan-kawan debt collector (pria berhelm), 16 Juli 2021. ” kata Royan lewat sebuah video klarifikasinya

Ketua MPC Pemuda Pancasila tersebut menjalaskan bahwa kejadian tersebut berawal dari tatapan atau saling pandang dan bukan upaya penarikan kendaraan dari kawan-kawan debt collector kepada Boyor.

Saat ini kasus tersebut telah ditangani oleh pihak berwajib dan sedang dimintai keterangan oleh Polsek Cempaka Putih.

Royan menghimbau untuk seluruh Keluarga Besar Pemuda Pancasila untuk bersama menjaga perdamaian dimasa Pandemi ini.

Selanjutnya ia juga menghimbau agar masyarakat yang melihat video tersebut tidak ikut membesar-besarkan masalah perkelahian tersebut.

“Untuk seluruh masyarakat yang melihat video tersebut saya rasa sudah tidak perlu lagi dibesar-besarkan karena akan menjadi perdebatan atau menjadi perbincangan panas yang kiranya tidak layak atau komen komen netizen yang memecah belah,” tutupnya.

Share on twitter
Share on facebook
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on linkedin

Tinggalkan Balasan