Alasan Apriyani Kerap Cium Tangan Greysia dalam Pertandingan Olimpiade Tokyo 2020

5 bulan lalu 61
Alasan Apriyani Kerap Cium Tangan Greysia dalam Pertandingan Olimpiade Tokyo 2020 - HaiBunda (Ist/Trending Google News)

Jakarta -

Kemenangan itu pun jadi puncak dari permainan apik Greysia/Apriyani. Selain itu, pasangan ganda putri nomor enam dunia itu pun menarik perhatian karena aksi yang ditampilkan saat bertanding.

Selain kemenangan, ada hal lain yang juga menarik perhatian. Yakni sikap Apriyani yang kerap mencium tangan Greysia, Bunda.

Ternyata, hal tersebut sudah menjadi kebiasaan bagi Apriyani. Apriyani mengungkapkan bahwa aksinya itu merupakan bentuk rasa hormat untuk orang yang lebih tua.

Untuk Bunda ketahui, Apriyani memang baru berusia 23. Ia terpaut 10 tahun dengan Greysia yang kini berusia 33.

Banner Lika-Liku Kisah Cinta Greysia Polii

"Itu refleks saja. Karena kebiasaan saya sih sering cium tangan ke yang lebih tua," ucap Apriyani, dikutip dari CNNIndonesia pada Kamis (5/8/2021).

Kemenangan yang diraih oleh Greysia/Apriyani pun tentunya membuat mereka mendapat banyak penghargaan. Ditambah lagi, mereka juga akan mendapat beragam bonus yang fantastis dari public figure di Indonesia.

Diketahui, Greysia/Apriyani sudah pasti akan mendapatkan bonus masing-masing Rp5 miliar dari pemerintah. Lalu Bos Juragan99, Gilang Widya Pramana, juga mengiming-imingi Rp500 juta bagi peraih emas.

Baca Selengkapnya