Ayu Thalia Kecewa Laporannya Disetop Polisi: Masa Saya Bohong?

1 bulan lalu 27
Ayu Thalia Kecewa Laporannya Disetop Polisi: Masa Saya Bohong? (Ist/detik.com)

Jakarta -

Laporan selebgram Ayu Thalia soal dugaan penganiayaan Nicholas Sean Purnama, anak dari Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), dihentikan karena tidak cukup bukti. Ayu Thalia yang akrab disapa Thata Anma itu mengungkapkan kekecewaan karena laporannya disetop polisi.

"Jujur kalau ditanya perasaan saya tentang laporan saya ditolak oleh Polsek jujur saya kecewa. Buktinya lengkap, visum ada kok, bukti sudah ada," kata Ayu saat ditemui di Polres Metro Jakarta Utara, Senin (6/11/2021).

Ayu Thalia membantah dirinya berbohong usai laporannya dinyatakan tidak terbukti dan disetop polisi.

"Gimana berbohong, masa saya berbohong sama polisi, masa saya membohongi hukum, membohongi negara?" imbuhnya.

Untuk diketahui, hari ini, Ayu Thalia datang ke Polres Metro Jakarta Utara memenuhi panggilan polisi atas dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Nicholas Sean. Ayu tidak menjelaskan hasil pemeriksaan polisi terhadapnya.

Ia menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Utara selama 3 jam lebih. Ayu Thalia mengatakan dirinya hanya memberikan klarifikasi ke polisi terkait laporan Nicholas Sean.

"Hasil pemeriksaan, ini kan masih undangan klarifikasi. Jadi tadi hanya klarifikasi aja," kata Ayu.

Hal senada diungkapkan oleh Fredi Lymantara selaku kuasa hukum Ayu Thalia. Fredi mengatakan pihaknya datang untuk memenuhi undangan klarifikasi dari Polres Jakut atas laporan anak Ahok.

Baca Selengkapnya