Bela Keluarga Ayu Ting Ting, Nikita Mirzani Semprot Anggota DPR RI

5 bulan lalu 48
Bela Keluarga Ayu Ting Ting, Nikita Mirzani Semprot Anggota DPR RI (Ist/Viral Google News)

Bahkan, Nikita Mirzani semprot anggota DPR RI yang mengkritik habis keluarga Ayu Ting Ting.

Bahkan, Nikita Mirzani semprot anggota DPR RI yang mengkritik habis keluarga Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting pun lantas langsung menegur anggota DPR, Rahmad Handoyo gara-gara mempermasalahkan kedatangan orangtua Ayu ke Bojonegoro.

"Teruntuk bapak anggota Dewan DPR RI komisi IX Rahmad Handoyo. Knp anda pertanyakan ortu nya Ayu ting2 bisa lolos penyekatan ke Bojonegoro! Knp bukan yang ada pertanyakan adalah Knp salah 1 warga Bojonegoro bisa ada hatters yang tidak punya perikemanusiaan. Bisa menjadi manusia yang membenci manusia tanpa mengenal orang itu terlebih dahulu," tulis Nikita Mirzani lewat Instagram Story, menyadur dari MataMata.com -jaringan Suara.com, Kamis (5/8/2021).

"Andai saja itu terjadi sama salah 1 anggota keluarga anda. Apa yang akan anda lakukan? Ga mungkin juga dong, ibu sama bapak nya Ayu ting2 ke rumah hatters itu ngamuk2, saya liat beliau bicara baik2 kok," imbuhnya.

"Dan pasti nya sudah melakukan protokol yang berlaku di Republik Indonesia ini. Harus nya anda memberikan penyuluhan ke salah 1 warga Bojonegoro yang sudah membully anak nya Ayu. Bukan malah membuat menjadi gaduh seolah2 hatters itu di lindungi dan ada petisi boikot orang dari TV," lanjutnya.

Nikita juga menegur haters Ayu Ting Ting yang kerap membully pedangdut asal Depok itu dengan anaknya. Wanita 35 tahun itu kesal karena haters Ayu Ting Ting terlalu sering menyudutkan Ayu.

"Coba dipikir lagi pak. Apa karena itu orangtua nya artis makanya anda komentari. Coba kalo itu orang biasa aja. Dan untuk para hatters yang bisa membenci artis yang kalian tidak pernah kenal secara utuh. Pikir2 lagi kalo mau ngebully," pungkasnya.

"Jangan kalian bawa2 anak yang tidak pernah berdosa untuk kalian maki. Namanya orangtua pasti akan membela anaknya apalagi kalau ga salah. Pake hati nurani kalian. Jangan pake dengkul untuk berfikir," lanjut Nikita.

Baca Selengkapnya