Bensin Habis dan Tak Ada Uang, Bapak Ini Terpaksa Dorong Motornya

5 bulan lalu 66
Bensin Habis dan Tak Ada Uang, Bapak Ini Terpaksa Dorong Motornya - VIVA - VIVA.co.id (Ist/Viral Google News)

VIVA – Lagi-lagi media sosial menemukan sepenggal kisah miris serta menyayat hati yang terkadang membuat hati kita jadi terketuk. Canggihnya teknologi media sosial saat ini membuat hal-hal apapun bisa menjadi viral di dunia maya.

Beragam cerita pilu, mengharukan bahkan meyayat hati sering kali kita dapati saat bermain media sosial. Ditambah lagi setelah diberlakukannya kebijakan PPKM Darurat demi mengurangi penyebaran virus Covid-19.

Banyak beragam hal yang bisa kita dapati dari media sosial. Melalui media sosial, kita bisa melihat banyak potret lapisan masyarakat yang mengalami krisis ekonomi, kehilangan pekerjaan, cerita haru para keluarga yang ditinggal orangtuanya karena terpapar virus Covid-19, dan beragam usaha para pedagang yang harus rela jualannya tidak laku lantaran adanya kebijakan PPKM Darurat seperti sekarang ini.

Dan baru-baru ini kita dapati pemandangan pilu, sekaligus menyayat hati yang viral dan menjadi sorotan di media sosial. Dimana ada sebuah unggahan video yang bikin hati banyak orang terenyuh dan simpati setelah melihatnya. Video tersebut baru saja beredar dan langsung menjadi perhatian para warganet.

Diunggah sebuah video oleh akun Instagram milik @insta.nyinyir pada 5 Agustus 2021 kemarin. Dimana pada video tersebut didapati seorang bapak-bapak, bisa dibilang usianya sudah memasuki 55tahun yang terlihat lelah mendorong sepeda motornya di Jalan SImo Surabaya Jawa Timur seorang diri.

Video tersebut memperlihatkan betapa  kuatnya dan sabarnya seorang bapak yang rela mendorong motornya seorang diri saat tengah malam hari, lantaran kehabisan bensin.  Melihat seseorang sambil mendorong bensin di pinggir jalan mungkin sudah jadi hal biasa bagi kita, tapi kali ini hal tersebut tidak berlaku dengan bapak satu ini. 

Baca Selengkapnya