40 Orang Wanita Syok, Karena Kematian Playboy Mereka.

40 Orang Wanita Syok, Karena Kematian Playboy Mereka.

Seorang pria yang berasal dari kota Segarcea, Romania bernama Daniel Decu yang berusia 24 tahun dikabarkan meninggal dunia dengan meninggalkan 40 wanita yang pernah dikencaninya

Dilaporkan oleh Dailymail.co.uk, walau telah dikenal sebagai sosok playboy pria tersebut rupanya juga sangat suka akan pergaulan bebas, rata-rata telah mengencani dan melakukan hubungan intim dengan sederet wanita.

Namun naas pria tersebut akhirnya meninggal dunia. Dengan perasaan sedih ke 40 orang kekasihnya tersebut datang melayat untuk melepas kepergian daripada pria yang mereka cintai.

BErita tak mengenakan dan membuat 40 wanita tersebut menjadi syok adalah karena penyebab dari kematian sang kekasih mereka, dokter pribadi daripada keluarga tersebut mengumumkan penyebab kematian yang membuat mereka seolah merasa tersambar petir di siang bolong.

Bagaimana tidak? karena dokter Cornel yang merawat dan menangani Daniel selama sakitnya menyebutkan jika pria tersebut meninggal dunia dikarenakan menderita virus HIV/AIDS.

Sebenarnya dokter tersebut telah lama ingin mengingatkan para wanita yang dikencani oleh Daniel, hanya saja pihak keluarga melarangnya karena khawatir akan dituntut.

“Saya tahu dia punya banyak teman wanita tetapi tidak ada yang bisa saya lakukan untuk itu,” ujar dokter Cornel.

Related Posts