Innalillahi, Syekh M Jaber Sampaikan Berita Duka

Innalillahi, Syekh M Jaber Sampaikan Berita Duka

Syekh Muhammad Jaber (Syekh M Jaber) lewat akun Instagramnya.

“Assalamualaikum wr wb. Berita duka cita, innalilahi wainna ilaihi rojiun. Telah pulang ke Rahmatullah ananda Muhammad Ibrahim Wafiq Bin Fajar Priandani Hasan pukul 02.30 WIB dini hari,” tulisnya dalam unggahan di akun resmi Instagram @syekh_muhammad_jaber, Kamis (1/10/2020).

Unggahan video yang menunjukkan seorang bocah tetap melantunkan ayat-ayat Alquran meski sedang kritis hingga tak sadarkan diri saat melawan penyakitnya itupun viral dan telah di like lebih dari 25.000 orang.

Menurut Syekh Jaber, orangtua bocah tersebut sangat beruntung memiliki anak seperti Baim. Anak tersebut tetap membaca Alquran dalam keadaan apapun, baik saat sehat, sakit, maupun menjelang ajal menjemput.

Syekh pun mendoakan yang terbaik untuk Baim. “Insya Allah husnul khatimah, Insya Allah menjadi syafat bagi orangtuanya ke surga,” tulisnya.

“Allah sangat sayang kepada ananda Baim. Semoga menjadi ahli surga dan orangtua keluarga semuanya diberi keikhlasan ketabahan dan kesabaran. Aamiin yaa Robbal. Amiiiiiiiiin,” pungkasnya.

Rekaman itu viral di media sosial pekan lalu, namun sang penghafal Alquran tersebut kini sudah meninggal dunia.

Related Posts