Jaga Aksi Demo Sambil Gendong Anak, Foto Polwan Ini Jadi Viral

Jaga Aksi Demo Sambil Gendong Anak, Foto Polwan Ini Jadi Viral

Foto seorang polisi wanita yang sedang menggendong seorang anak di Dompu, NTB tiba-tiba saja memenuhi media sosial dan viral.

Peristiwa tersebut terjadi saat polwan tersebut mengamankan aksi unjuk rasa sengketa Pilkada didaerah tersebut. Diketahui polwan tersebut bernama Aipda Ismi Andri Nurwati yang saat ini menjabat sebagai Kanit Bintibmas Polres Dompu.

Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Argo Yuwono menyebutkan bahwa foto tersebut awal mulanya diunggah oleh Ismi sendiri di akun Facebook miliknya.

Dalam foto itu, terlihat Ismi tengah menggendong putrinya yang sedang tertidur. Di beakangnya terlihat sebuah mobil water canon yang biasa digunakan untuk menghalau masa unjuk rasa.

“Kisah polwan ini diabadikan dalam bentuk foto lalu beredar di media sosial. Terlihat Ismi duduk di depan mobil water Canon di atas aspal tanpa beralaskan tikar sambil menggendong putrinya yang sedang tidur,” kata Argo.

Viralnya foto tersebut disebarluaskan oleh warganet diberbagai platform sosial media, selain netizen, foto tersebut juga telah dibagikan oleh Gubernur NTB, Zulkieflimansyah melalui akun media sosialnya.

Related Posts