Viral Penemuan Potongan Kaki di Pantai Perancak Bali

Viral Penemuan Potongan Kaki di Pantai Perancak Bali

Warga Desa Tibubeneng Kuta Utara, Badung, Bali, dihebohkan dengan ditemukannya potongan kaki di sekitaran Pantai Perancak pada Senin (28/9/2020) sore kemarin.

Penemuan tersebut telah dilaporkan seorang pecalang dalem perancak, Putu Sudianto kepada pihak kepolisian

Dikutip dari detik.com, Kasubag Humas Polres Badung Iptu Ketut Oka Bawa, Senin (28/9/2020) mengatakan “Warga negara asing melaporkan bahwa ada potongan kaki manusia berada di pantai. Mendengar hal tersebut, selanjutnya saksi menuju ke pantai untuk memastikan kebenaran informasi, dan ternyata benar adanya bahwa ada potongan punggung kaki bagian kiri teronggok di bibir pantai.”

Bule tersebut langsung melaporkan temuan potongan kaki manusia itu kepada Putu Sudianto yang sedang bertugas jaga di Pintu masuk Dalem Perancak dan areal Pantai Perancak saat itu.

Mendengar laporan tersebut maka Putu langsung menuju ke Pantai untuk memastikan kebenaran informasi tersebut dan ternyata benar ada potongan punggung kaki bagian kiri teronggok di bibir pantai.

“Setelah dicek ternyata benar ada potongan kaki manusia dalam kondisi sudah menghitam. Potongan punggung kaki bagian kiri teronggok di bibir pantai dengan keadaan menghitam serta 2 jari bagian jari manis dan jari kelingking putus, dikarenakan di sekitar pantai banyak anjing yang berkeliaran saksi berinisiatif untuk mengubur potongan kaki tersebut dengan pasir,” ungkap Iptu Oka.

Hingga informasi ini diberitakan belum diketahui darimana asal potongan kaki tersebut, apakah berasal dari lautan dan tersapu ombak ke pantai ataukah korban pembantaian.

Saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki kasus penemuan potongan kaki tersebut dan potongan kaki tersebut sudah dibawa ke RSUP Sanglah untuk dilakukan otopsi.

Related Posts