Viral Penerapan Ekasila Jika Teno Menang Pilwali Pasuruan

Viral Penerapan Ekasila Jika Teno Menang Pilwali Pasuruan

Pidato Calon Walikota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo mendadak viral, video tersebut viral setelah Teno menyinggung mengenai penerapan ekasila, Teno pun menampiknya dan menegaskan bahwa poin pidatonya tersebut sebenarnya ingin mengajak semua pihak berkampanye damai.

“Itu video yang viral itu video itu dipotong. Kalau dipelajari pidato itu, prinsipnya adalah bagaimana dengan kegotongroyongan kita membangun Kota Pasuruan. Jadi jangan dipotong-potong. Itu ada oknum yang sengaja memainkan,” kata Teno, Kamis (1/10/2020) dikutip dari detik.com.

Ketua PDIP Kota Pasuruan yang juga menjadi cawali dengan nomor urut 2 ini menduga ada pihak yang ingin mengganggu stabilitas Kota Pasuruan.

“Jadi tolong Pasuruan yang sudah kondusif ini jangan dipecah belah dengan cara memotong atau menghasut dengan memotong-motong video yang seharusnya itu satu kesatuan,” lanjutnya.

Ia meminta semua pihak mendengar secara utuh isi pidato tersebut. Sementara itu pasangan Teno, M Hasjim Asjari menegaskan pidato tersebut harus dilihat secara utuh. Intinya pidato itu mengajak warga Kota Pasuruan melakukan kampanye damai.

Related Posts