Bondan Prakoso Comeback dengan Konser Virtual

5 bulan lalu 47
Bondan Prakoso Comeback dengan Konser Virtual (Ist/republika.co.id)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah lama tak terdengar, musisi Bondan Prakoso akan menjadi penampil di konser virtual Mola Chill Fridays, Jumat (6/8) petang. Acara bisa disimak di platform hiburan Mola mulai pukul 20.30 WIB.

Bondan dikenal sebagai penyanyi, pemain bas, pencipta lagu, dan produser musik. Kariernya bermula sebagai penyanyi cilik dengan lagu hit "Si Lumba-lumba" pada 1992. Beranjak dewasa, Bondan membentuk grup musik Funky Kopral pada 1997.

Bondan mengundurkan diri dari band beraliran funk rock itu pada 2004. Ia lantas berkolaborasi dengan Fade2Black pada 2005, memadukan pop rock dengan rap. Kolaborasi berlangsung hingga 2012.

Kini, Bondan kembali menempuh karier musik sebagai solois. Dia merilis single "Sama Rapuhnya" pada Desember 2020 yang didedikasikan untuk difabel serta lagu "Kabut" pada September 2020 tentang harapan di masa tak menentu.

Dikutip dari keterangan pers Mola, Mola Chill Fridays juga akan mengajak penikmat musik untuk bergoyang bersama dengan menghadirkan band ska legendaris asal Inggris, Madness. Band ini sudah malang-melintang di dunia musik sejak 1976 dan masih aktif hingga sekarang.

Baca Selengkapnya