Daewoong Masuk Peringkat 10 Besar Perusahaan Paling Diminati di Asia

5 bulan lalu 73
Daewoong Masuk Peringkat 10 Besar Perusahaan Paling Diminati di Asia (Ist/www.jpnn.com)

Kamis, 05 Agustus 2021 – 21:59 WIB

CEO Sengho Jeon (kiri) dan karyawan Daewoong Pharmaceutical Korea. Foto: dok Daewong

jpnn.com, JAKARTA - Daewoong Pharmaceutical Korea mengumumkan bahwa mereka meraih peringkat 10 dalam penghargaan 'Tempat Kerja Terbaik di Asia 2021' versi Great Place To Work (GPTW). Ini merupakan kali pertama sebuah perusahaan farmasi masuk sepuluh besar di Korea.

Manajer Tim SDM Daewoong Pharmaceutical Ham Bo Ruem mengatakan, upaya staf untuk mengembangkan perusahaan menjadi faktor paling utama yang menjadikan perusahaan masuk peringkat ke-10 yang diminati untuk bekerja di Asia.

“Kami akan fokus mengembangkan kekuatan kami dan melengkapi hal-hal yang perlu ditingkatkan untuk menjadi perusahaan di mana karyawan juga bersemangat untuk datang bekerja,” kata Ham Bo Ruem dalam siaran persnya, Kamis (5/8).

Dari 2.500 peserta yang berasal dari 16 negara di kawasan Asia termasuk Korea, Jepang dan Singapura, yang mengajukan aplikasi pada 2020, kali ini sebanyak 200 perusahaan teratas terpilih.

GPTW mengevaluasi indeks manajemen kepercayaan berdasarkan 5 kriteria termasuk kredibilitas, rasa hormat, keadilan, kebanggaan, dan rekan kerja dengan melakukan survei pada karyawan.

Dia menilai budaya perusahaan dengan menerima dokumen resmi dari masing-masing peserta. Daewoong Pharmaceutical mendapat peringkat 10 dari 200 peserta dalam evaluasi.

Di bawah filosofi pertumbuhan karyawan adalah pertumbuhan perusahaan', Daewoong memberikan dukungan penuh kepada karyawannya yang ingin mempelajari sesuatu yang baru tanpa syarat apa pun.

Baca Selengkapnya