Menghadirkan Berita Viral dan Trending Topik Terkini

Dokter dan Bidan Selingkuh, Video Panas Tersebar dan Viral. Begini Nasibnya

0

Video perselingkuhan Dokter dan Bidan yang sempat viral 9 bulan lalu mendapatkan sanksi berat dari Bupati Jember.

Terkait sanksi, ada lima rekomendasi, yang akan diterima AM dan AY, yakni pemberhentian tidak hormat, pemberhentian dengan hormat, pembebasan dari jabatan, penurunan jabatan dan penurunan pangkat selama tiga tahun.

Diketahui kedua oknum dokter berinisial AM dan bidan berinisial AY ketahuan selingkuh setelah video panas mereka viral di media sosial sekitar Nopember tahun lalu.

Bidan AY sendiri diketahui sudah bersuami. Sementara AM terakhir bertugas di Puskesmas Curahnongko, Kecamatan Tempurejo, Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Ada lima potongan video mesum yang sempat tersebar di kalangan warga. Video tersebut diperkirakan berada dalam ruangan yang diduga di rumah dinas kepala Puskesmas Curahnongko dan empat video mesum lainnya dalam sebuah kamar.

Setelah video tersebut viral, warga Curahnongko mendatangi Mapolres Jember, Kamis (12/11/2020) untuk konsultasi terkait video mesum tersebut. HW suami dari bidan Ay juga ikut mendatangi Mapolres Jember.

“Disposisi bupati sudah kami terima, selanjutnya kami kirim ke BKD,” kata Plt Kepala Inspektorat Jember Ratno Cahyo Sembodo pada Kompas.com via telepon, Jumat (6/8/2021).

Ia menjelaskan pihak inspektorat akan menyampaikan jenis sanksi itu jika sudah ada Surat Keputusan (SK) yang ditandatangani oleh bupati.

Tinggalkan Balasan