Gerak Cepat, PSG Sudah Mulai Negosiasi dengan Lionel Messi

5 bulan lalu 45
Gerak Cepat, PSG Sudah Mulai Negosiasi dengan Lionel Messi (Ist/republika.co.id)

Kubu PSG dan Messi dilaporkan sedang menyelesaikan kesepakatan finansial.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Lionel Messi dipastikan tidak akan kembali ke Barcelona, satu setengah bulan setelah kontraknya habis. Negosiasi Barcelona dan Messi yang diklaim telah berhasil pun harus kandas lantaran aturan pembatasan gaji La Liga Spanyol.

Situasi ini pun mulai dilirik oleh beberapa klub yang berminat mendatangkan pemain internasional Argentina tersebut. Dikutip dari Dailymail, Jumat (6/8), Paris Saint-Germain (PSG) menjadi yang terdepan dalam perburuan tanda tangan pemain berusia 34 tahun tersebut. Bahkan, klub Ligue 1 Prancis itu telah melakukan negosiasi secara langsung, dan kedua pihak sedang menyelesaikan kesepakatan finansial.

Faktor lain yang membuat Messi bisa memilih PSG adalah Neymar, yang merupakan sahabat ketika sama-sama bermain di Barcelona. Bahkan, keduanya sempat bertemu dalam liburan, beberapa hari sebelum pengumuman kegagalan kembalinya Messi ke Camp Nou.

Neymar meninggalkan Barca untuk PSG pada 2017, dan beberapa kali bicara keinginannya untuk reuni dengan Messi. Neymar pun mengunggah foto dirinya bersama Messi di media sosial.

Di foto tersebut, adalah beberapa pemain PSG lain seperti Angel Di Maria, Leo Paredes, dan Marco Verratti. Neymar kemudian sempat menyukai foto Messi dengan mengenakan seragam PSG, yang diunggah oleh Tnt Sports Bar. Foto ini kemudian menyebarkan rumor, kalau Messi siap pindah dari Katalonia ke Paris.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini

Baca Selengkapnya