Menghadirkan Berita Viral dan Trending Topik Terkini

Hasil Drawing Liga Champiion 2021-2022, Catat Ini 5 Laga Big Match

0

Hasil drawing atau undian fase grup Liga Champions 2021-2022 sudah menghasilkan 32 tim yang akan bertanding dengan dibagi menjadi delapan grup.

Pengundian ini digelar di Istanbul, Turki, pada Kamis (26/8/2021) Pukul 23.00 WIB.

Drawing Liga Champions musim 2021/2022 menghasilkan liga big match di fase grup. Salah satu big match adalah Manchester City vs PSG yang kemungkinan besar mempertemukan kembali Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Dalam duel antara Man City vs PSG, Messi kemungkinan besar akan kembali bertemu dengan Ronaldo, yang dalam 24 jam terakhir dikabarkan akan bergabung dengan Man City.

Pertemuan klub lain yang kalh sengitnya adalah dari Grup B ada duel Atletico Madrid vs Liverpool.

Kali terakhir kedua tim bertemu terjadi pada 16 besar Liga Champions 2019/2020. Ketika itu Liverpool kalah agregat 2-4 dari Atletico. Atletico dan Liverpool berada di Grup B bersama FC Porto dan AC Milan.

Laga Inter Milan vs Real Madrid di Grup D menjadi pertandingan besar lainnya yang ditunggu-tunggu, Inter dan Madrid tergabung dengan Shakhtar Donetsk dan Sheriff Tiraspol di Grup D.

Duel Bayern Munchen vs Barcelona akan terjadi di Grup E tak lepas dari sorotan penggemar bola, selain dua klub tersebut, di Grup E ada Benfica dan Dynamo Kiev.

Selanjutnya laga Chelsea dan Juventus merupakan big match kelima yang akan menjadi perhatian besar penggemar sepakbola, dalam Grup H ini juga tergabung Zenit dan Malmo.

Adapun, laga matchday pertama Liga Champions akan dihelat mulai 14-15 September 2021 mendatang.

Tinggalkan Balasan