HUT ke-76 RI: Faber Castell Gelar Lomba Berhadiah Uang Tunai

5 bulan lalu 54
HUT ke-76 RI: Faber Castell Gelar Lomba Berhadiah Uang Tunai (Ist/www.jpnn.com)

Faber Castell Gelar Lomba dalam rangka perayaan HUT ke-76 RI. Foto: Humas Faber Castell

jpnn.com, JAKARTA - Nuansa Agustus sebagai bulan istimewa bagi segenap bangsa Indonesia, sudah mulai terasa.

Sejumlah instansi, terutama sekolah, sudah mengumumkan sejumlah perlombaan untuk merayakan HUT ke-76 Republik Indonesia. Lantaran masih masa pandemi COVID-19, beragam lomba dipilih yang tidak mengundang kerumunan.

Seperti yang dilakukan oleh produsen alat tulis terbesar dan tertua di dunia, Faber-Castell.

Di bulan Agustus ini, Faber-Castell mengajak para pegiat dan praktisi seni gambar untuk merayakan HUT ke-76 RI, dalam coretan warna.

“Kondisi pandemi saat ini tentunya membawa tantangan bagi kebanyakan kita. Namun dalam banyak hasil penelitian, coretan warna dianggap efektif dalam mengurangi tingkat stres hal ini tentunya juga sangat positif, sejalan dengan menyuarakan nilai-nilai positif dalam rangka perayaan HUT Indonesia,” ujar Product Manager Faber-Castell International Indonesia, Vincentia Novianty, dalam keterangannya, Kamis (5/8).

Dia menjelaskan, para peserta nantinya diajak untuk berani mengangkat budaya Indonesia untuk dihadirkan dalam karya seni gambar, sesuai tema besar perlombaan yakni Indonesian Culture.

Kegiatan yang merupakan bagian kampanye global Faber-Castell #Colour4Life ini, akan berlangsung sejak 1 Agusus hingga 15 September 2021 secara nasional dengan konsep daring, yang dilaksanakan di 9 daerah yakni Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Jabodetabek, Jawa Barat, Yogyakarta, Semarang, Jawa Timur, Denpasar.

Vincentia menjelaskan, seluruh peserta nantinya dapat mengunggah karyanya dalam sebuah tautan (link) khusus.

Baca Selengkapnya